Pahami Faktor Terpenting Terkait Dengan Tautan SEO

Gunakan paragraf dan kalimat pendek, dengan poin paling penting di awal masing-masing. Tautkan ke area lain dari situs Anda di mana informasi yang relevan dapat ditemukan. Untuk situs baru, coba batasi panjang konten hingga 500 kata; tergantung pada tingkat otoritas situs Anda, Anda mungkin hanya perlu 100 hingga 200 kata. Gunakan tajuk berita tidak hanya untuk menarik perhatian pengunjung Anda, tetapi juga untuk menyambut mereka ke situs Anda atau beri tahu mereka tentang apa yang mungkin mereka harapkan ketika mereka masuk. untuk membaca. Beberapa tajuk terbaik adalah yang memberi pengunjung ikhtisar yang bagus tentang apa untungnya bagi saya.  Cari Tahu Mengapa Persaingan Mencemburui Kami. Pelajari Cara Menyingkirkan Pegangan Cinta Anda dalam 2 Minggu Cari Tahu Mengapa Tetangga Anda Selalu Pulang ke Rumah Bahagia.Mengapa Anda Tidak Puas Dengan Karir Anda. Ingat, tujuannya adalah untuk membuat audiens Anda tertarik dan untuk menarik semua orang lebih dalam ke konten Anda. Semuanya Tentang Pelanggan Anda. Apakah Anda seorang ahli dalam industri Anda atau pilihan yang unggul ketika datang ke produk yang Anda jual, faktanya adalah pelanggan Anda tidak peduli. Yang mereka pedulikan adalah hal yang mereka inginkan: sesuatu yang akan meringankan rasa sakit mereka atau meningkatkan kesenangan mereka.

Itu sebabnya, ketika Anda menulis konten untuk beranda, Anda harus membantu pengunjung merasakan empati Anda. Biarkan mereka tahu Anda merasakan apa yang mereka rasakan dan Anda memikirkan apa yang mereka pikirkan. Bicaralah bahasa mereka. Seharusnya tidak sulit bagi Anda jika Anda telah menggunakan produk yang Anda tawarkan. Jangan memberi tahu mereka apa yang dapat dilakukan produk Anda untuk mereka. Beri tahu mereka cara mengatasi masalah mereka.
Tunjukkan Poin Penjualan Unik Anda. Jika memungkinkan, Anda ingin memasukkan poin kuat bisnis Anda alias Unique Selling Points (USPs). Identifikasi 3-5 USP dan sebutkan lebih awal atau cukup taruh di bawah uraian konten Anda. Anda telah mengidentifikasi ini, bukan? Jika Anda belum. . . jatuhkan semuanya dan lakukan! Tentu saja Anda ingin berbicara tentang online seo jakarta 20 produk Anda, tetapi hanya setelah Anda menunjukkan kepada pengunjung Anda cara menyelesaikan masalah mereka. Setelah memberi tahu mereka beberapa cara untuk menyelesaikan masalah mereka, Anda dapat menunjukkan setidaknya tiga alasan mengapa produk atau ide Anda dapat membantu mereka. Hingga saat ini, kami fokus pada pembuatan konten beranda berkualitas tinggi yang dapat membantu peringkat situs Anda dan menarik bagi pelanggan Anda secara bersamaan. Sekarang, mari kita lihat sisi lain dari persamaan: pembuatan tautan untuk SEO beranda.

Google mengevaluasi relevansi dan kepercayaan homepage (dan halaman lain di web) untuk menentukan bagaimana dan kapan memeringkatnya. Ini mengukur kepercayaan dalam hal di seluruh dunia (yang berlaku untuk semua halaman Anda) dan "otoritas halaman" individu (yang berlaku untuk halaman tertentu). Otoritas adalah skor subyektif yang meningkat berdasarkan sejumlah faktor. Namun, faktor terpenting terkait dengan tautan. Algoritme yang digunakan Google dirahasiakan, dan kami tahu ini cukup rumit, tetapi kami online seo jakarta 33 memahami cara kerjanya pada level tinggi. Pada dasarnya, semakin banyak tautan yang Anda tunjukkan ke domain Anda, dan semakin berkualitas tautan itu, semakin tinggi otoritas Anda akan tumbuh dan karenanya, semakin tinggi peringkat Anda. Apakah itu berarti Anda harus mengirim tautan spam ke beranda sesering mungkin? Benar-benar tidak. Strategi membangun tautan Anda harus fokus pada tautan yang memiliki kualitas berikut. Relevansi konten alami. Google praktis akan mengabaikan tautan apa pun yang dianggap sebagai spam, tidak relevan bagi pengguna, atau sebaliknya tidak berharga. Karenanya, setiap tautan beranda yang Anda buat harus relevan dengan orang yang melihatnya dan berharga bagi mereka. Cara paling sederhana untuk melakukan ini adalah membangun tautan beranda di konten luar kantor Anda yang berkualitas tinggi.

Intinya, Anda akan menulis posting tamu untuk penerbit luar kantor, dan mengutip beranda Anda sendiri di badan artikel tersebut. Kekuatan domain. Otoritas domain dari situs web yang Anda gunakan untuk online seo jakarta 38 membangun tautan akan menentukan seberapa besar otoritas yang "diteruskan" ke situs Anda; dengan kata lain, semakin baik penerbitnya, semakin berharga tautan itu. Sisi buruknya adalah bahwa penerbit dengan otoritas yang lebih tinggi cenderung memiliki standar yang lebih tinggi, membuat mereka praktis tidak dapat diakses oleh penulis baru. Jika Anda tidak bekerja dengan agensi SEO, Anda harus membangun dari bawah ke atas, bekerja dengan penerbit otoritas yang lebih rendah, kemudian naik tangga ke otoritas yang lebih tinggi. Kedekatan dengan tautan lain. Jika tautan Anda akan diterima oleh penerbit dan dievaluasi secara adil oleh Google, tautan itu akan terlihat seperti tautan lain. Dengan kata lain, itu tidak boleh menonjol sebagai promosi jasaseojakarta atau sebagai satu-satunya tautan dalam artikel. Teks jangkar tautan Anda merujuk ke teks yang berisi tautan; ini biasanya disorot dengan warna biru. Sangat penting untuk memiliki teks jangkar yang relevan dengan bisnis Anda, tetapi cobalah untuk tidak terlalu fokus dalam mendapatkan kecocokan yang tepat dengan kata kunci target Anda. Alih-alih, gunakan berbagai jangkar yang berbeda, termasuk nama domain Anda dengan sendirinya,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik