Fashion Tren Teratas Akan Hadir pada tahun 2020

Label Inggris, White Stuff, baru-baru ini bermitra dengan salah satu pabrik denim terbersih di dunia untuk memproduksi serangkaian baru denim berkelanjutan. Setiap pasang jeans yang dibuat hanya menggunakan 0,4 liter air (berbeda dengan 1.500 liter yang digunakan untuk denim tradisional) karena pabrik tersebut mendaur ulang 98% airnya. Everlane adalah merek lain yang bekerja dengan salah satu pabrik paling berkelanjutan di dunia. Seperti White Stuff di atas, serangkaian jeans Everlane diproduksi menggunakan 98% air daur ulang di pabrik yang mengeringkan denimnya untuk mengurangi emisi karbon. People Tree telah memiliki keberlanjutan sebagai bagian dari etos mereka sejak awal. Denim mereka terbuat dari Katun Bersertifikat Organik yang menggunakan air 87,2% lebih sedikit untuk menghasilkan daripada kapas konvensional. Girls Fashion Tren Teratas Akan Memakai pada tahun 2020.

Trofi teratas harus menjadi salah satu tren baru favorit kami untuk muncul dari landasan pacu musim ini. Tidak seperti beberapa gaya yang lebih 'di luar sana', ini adalah tampilan yang dapat diterima semua orang, karena ada banyak iterasi untuk dicoba. Plus, ini adalah atasan yang akan terlihat sama bagusnya untuk bekerja seperti halnya untuk malam atau akhir pekan, jadi Anda tahu Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Beberapa tren tidak akan mengejutkan bagi banyak orang pusat baju baru 55 termasuk lengan kembung, yang telah terbawa sejak 2019, atau kerah pernyataan acak-acakan yang telah tersebar di seluruh Instagram musim ini. Namun, ada beberapa pendatang baru, dan Anda dapat mengharapkan bagian atas rompi rajutan menjadi bahan pokok musim panas yang tidak mungkin, seperti halnya garis leher persegi, untuk sedikit gaya styling tahun 90-an. Dan tentu saja, ada banyak klasik, seperti blus busur pus mereka, yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Gulir ke bawah untuk melihat dan berbelanja hasil edit kami tentang tren fashion yang akan dikenakan perempuan pada tahun 2020.

Buah yang Saya Perlu Tunjukkan pada Anda Minggu Ini. Memutuskan untuk membelanjakan uang Anda bukanlah tugas yang mudah, dan itulah sebabnya Team Who What Wear selalu siap sedia menavigasi Anda melalui dunia belanja online yang mengintimidasi. Kami telah menciptakan Apa yang Harus Dibeli Sekarang untuk tujuan yang persis seperti ini: Setiap hari Senin, kami membawa Anda hasil edit dari potongan-potongan baru terbaik dari label jalan raya dan perancang. Kami pusat baju baru 60 terus-menerus memindai toko online paling bergaya sehingga Anda dapat merasa aman karena tahu bahwa Anda tidak akan melewatkan apa pun. Kami tahu bahwa kebutuhan mode Anda bisa sangat bervariasi dari minggu ke minggu, apakah Anda mencari bahan pokok yang dirancang dengan rapi untuk pekerjaan, gaun malam yang terjangkau untuk liburan musim panas Anda atau sepasang sepatu yang sempurna untuk acara khusus. Jadi kita tidak hanya akan membahas semua basis, tetapi sebagai orang yang sangat percaya pada konsumsi yang penuh perhatian, kami juga akan memastikan semua yang kami sertakan akan terlihat sama segar sekarang seperti dalam waktu satu tahun.

Tentu saja, kami juga akan membawakan Anda potongan-potongan yang hanya membuat jantung Anda berpacu dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh mode. Sorotan minggu ini termasuk tas syal yang terlihat mahal dari & Other Stories, jaket vintage yang sangat khas Paris dan tas jinjing yang sederhana tapi lebih baik. Gulir ke bawah untuk berbelanja yang dibeli pekerja keras di daftar keinginan saya minggu ini. Kamu pusat baju baru 61 tahu apa yang harus dilakukan. Desainer Remix Hailey Memeriksa Mantel Parit Daur Ulang Katun-Breasted Ganda. Desainer Remix Hailey Diperiksa Mantel Parit Daur Ulang Katun-Breasted Ganda. Bersiaplah untuk mandi di bulan April dengan parit kelas atas ini. Tas Bahu Kulit Iris & Tinta Ainsley Saya akan mengenakan nomor vintage ini dengan jeans dan sepatu bot runcing sepanjang musim. Kerah penjualan Ganni kini hadir dalam https://grosirbajuku.co.id bentuk mini dress. Ya, Ada Hal Seperti Gaun Pengantin Berkelanjutan. Tidak dapat disangkal bahwa pernikahan itu mahal. Mereka juga, tergantung pada ukuran dan tujuan, dapat meninggalkan jejak karbon (pernikahan rata-rata menghasilkan 14,2 ton CO2, ketika rata-rata orang mengeluarkan 12 ton per tahun).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas