Robot Laundry Akan Melipat Pakaian Bersih Anda

Periksa label untuk melihat apakah barang harus dicuci dengan tangan atau aman untuk dicuci dengan mesin. Untuk pakaian bayi atau saat mencuci pakaian untuk orang lain dengan kulit sensitif, pertimbangkan deterjen yang bebas pewangi dan pewarna. Cairan dan serbuk efisiensi tinggi digunakan dengan mesin cuci front-loading. Jenis pencuci ini menggunakan lebih sedikit air, yang berarti mereka membutuhkan lebih sedikit deterjen. Kurangi jumlah residu yang tersisa di pakaian Anda setelah dicuci: Jangan pernah menggunakan lebih dari jumlah deterjen yang disarankan. Kategori produk cucian ini membantu memutihkan, mencerahkan, dan melembutkan cucian. Baking soda menghilangkan bau dan melembutkan pakaian saat digunakan dengan deterjen cair biasa pada awal siklus pencucian. Saat menggunakan deterjen bubuk, tambahkan soda kue selama siklus pembilasan.

Pemutih klorin dapat digunakan hanya untuk putih dan warna yang dapat diputihkan (jangan gunakan jika label mengatakan pemutih nonklorin saja). Pemutih nonklorin, seperti pemutih oksigen atau hidrogen peroksida, juga bagus untuk memutihkan tetapi lebih lembut, kurang toksik, dan aman untuk sebagian besar kain dan pewarna. Cuka suling putih berperan sebagai pelembut kain dan penghilang bau yang hebat ketika dituangkan ke dalam mesin cuci selama siklus pembilasan. Jangan gunakan pada pakaian sutra, asetat, atau rayon. Jus lemon dapat ditambahkan ke air cuci bersama dengan deterjen untuk pemutih dan penyegar alami. Namun, gunakan hanya pada putih, karena dapat memutihkan kain berwarna. Catatan baby store 77 Editor pemutih klorin dapat menghasilkan asap berbahaya bila dikombinasikan dengan cuka, produk amonia, dan bahan kimia rumah tangga lainnya. Jangan pernah mengombinasikan pemutih dengan produk ini. Asap bisa berbahaya bagi sistem pernapasan.

Meskipun tidak perlu untuk setiap beban, pelembut kain dapat melembutkan pakaian Anda dan mengurangi kemelut dan kerutan statis. Pelembut kain cair ditambahkan ke mesin cuci selama siklus pembilasan. Berhati-hatilah agar tidak terlalu sering menggunakan produk ini, karena dapat meninggalkan noda berminyak atau membuat penampilan kusam dan suram. Jangan tuangkan pelembut kain cair langsung ke pakaian. Lembar pengering ditambahkan ke beban setelah di pengering. Perhatikan bahwa lembaran ini dapat meninggalkan residu pada layar serat pengering, jadi cuci layar secara teratur. Baca manual baby store 70 pengering Anda untuk saran apakah lembaran pengering cocok untuk alat khusus Anda. Deterjen cair atau bubuk yang mengandung pelembut membersihkan dan melunakkan beban cucian dalam satu proses. Mereka menggantikan deterjen biasa. Deterjen ini mungkin tidak seefektif opsi pelembut lainnya, karena dicuci selama siklus pembilasan.

Robot Laundry Ini Akan Melipat Pakaian Bersih Anda. Consumer Electronics Show memperkenalkan beberapa berita cucian yang mengubah hidup minggu ini. Lihat kapan Anda bisa membeli mesin lipat dan berapa biayanya. Apakah Anda pernah berharap dapat kembali ke masa tanpa mesin cuci dan pengering? Tentu saja tidak! Kemajuan dalam teknologi baby store 66 rumah telah membuat hidup kita lebih mudah dan terus menjadi lebih baik. Sebuah mesin bernama FoldiMate, sebuah mesin yang, Anda dapat menebaknya, melipat pakaian Anda, diluncurkan pada Pameran Elektronik Konsumen 2019 di Las Vegas. Jepit kami sekarang karena kami pikir kami mungkin sedang bermimpi. Mesin itu sendiri terlihat seperti printer kantor dengan tombol lebih sedikit. Dengan tinggi 49 inci, ia memiliki lubang di bagian atas tempat pakaian masuk dan kompartemen di bagian bawah tempat pakaian terlipat Anda menumpuk.

Begini cara kerjanya: Tempatkan pakaian yang kompatibel ke dalam genggaman di bagian atas mesin. Celana dan handuk harus sudah dilipat dua; kemeja hanya perlu berbaring rata di permukaan. FoldiMate kemudian akan menarik item pakaian dan beberapa detik kemudian kemeja atau celana muncul, terlipat sempurna, di kompartemen bawah. Apa sihir lipat yang terjadi di dalam mesin revolusioner tergantung pada imajinasi Anda. Model FoldiMate saat ini berfungsi dengan semua kemeja, blus, dan celana mulai dari ukuran anak 6 hingga ukuran dewasa XXL. Handuk dan sarung bantal ukuran standar juga kompatibel.Namun, seperti teknologi clodistore.com baru apa pun, itu tidak sempurna. Sampai sekarang, FoldiMate tidak akan melipat pakaian bayi kecil, kaus kaki, pakaian dalam, seprei, atau hoodies. Ini juga tidak menyetrika pakaian Anda, meskipun perusahaan berharap untuk memasukkan fitur menyetrika di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas