Tip Perawatan Bayi untuk Ibu Baru

Bayi saya pulang ke sebuah ruangan yang siap untuk pemotretan yang indah dan biarkan saya memberi tahu Anda, bahkan pada usia tiga tahun, ia semanis ia bergaya. Beli Beberapa Barang Mewah Berbau-Bau untuk Rumah Anda. Aku suka diffuser mewah yang berbau seperti lavender atau mentimun atau bidang rumput, atau apa pun yang kau suka untuk menutupi bau popok itu. Latham Thomas, selebritas doula dan pendiri Mama Glow, memberi tahu para ibu barunya untuk membeli Diffuser Minyak Esensial Saje Wellness, "Ini melembabkan dan mengionisasi udara di mana pun Anda berada. Gunakan campuran minyak atsiri pilihan Anda dan buat suasana hati untuk diri sendiri. Pada catatan itu, beli beberapa hal bergaya di muka hanya untuk Anda. Bukan untuk bayimu. Bukan untuk rumahmu. Hanya kamu. Saya suka Ramuan Cahaya ini dan saya menemukan merek Ayurvedic, Shankara, dan minyak dan serum mereka telah memusatkan saya selama minggu-minggu terburuk, tanpa tidur. Balsem Kora ini akan menjadi teman terbaik Anda. Beli garam mandi. Minyak esensial. Dan dengan segala cara, dapatkan concealer mata terbaik yang bisa Anda beli. Splurges ini sedikit memanjakan dan sangat bergaya, tapi mengapa tidak? Hidup dengan bayi baru lahir bisa jadi sulit!

Cara Menggunakan Perangkat Cerdas untuk Membuktikan Bayi di Rumah Anda. Ada banyak perangkat pintar yang berbeda di luar sana, tetapi dapatkah mereka membantu Anda melindungi anak-anak Anda? Cari tahu cara menggunakan teknologi terbaru untuk membuat rumah Anda sedikit lebih aman. Siapa pun yang memiliki perayap atau anak prasekolah yang penasaran tahu betapa sulitnya melindungi ruang keluarga Anda. Tepat ketika Anda berpikir Anda sudah memiliki segalanya di kuncian, ada anak Anda menemukan beberapa cara baru untuk membuat kekacauan, atau lebih buruk: masuk ke situasi berbahaya. Tetapi bisakah semua teknologi pintar popok bayi 62 baru saat ini benar-benar membantu? Jika Anda pernah mendengar tentang perangkat rumah pintar, Anda mungkin pernah mendengar tentang hal-hal seperti lampu pintar dan kunci. Namun ada banyak jenis gadget pintar lain di pasaran dan beberapa di antaranya dapat membantu menjaga anak-anak Anda tetap aman (dan menjaga rumah Anda). Bayi baru lahir Anda mungkin tidak berusaha masuk ke dalam lemari kamar mandi, tetapi Anda masih ingin tahu bahwa lemari itu aman terutama ketika sedang tidur. Beberapa perangkat dapat membantu melakukannya.

Tip Keselamatan Bayi untuk Ibu Baru Monitor bayi yang cerdas memiliki beberapa fitur yang paling mengesankan dari perangkat keselamatan yang berfokus pada anak, dan mereka benar-benar dapat mengubah cara Anda mendekati tidur siang. Gabe Turner, direktur konten untuk Security Baron, mengatakan, Monitor bayi pintar memungkinkan Anda melihat dan popok bayi 63 berbicara dengan bayi Anda dari jarak jauh melalui aplikasi seluler. Beberapa monitor dilengkapi dengan monitor napas baik yang terpasang di dalam atau sebagai perangkat yang dapat dikenakan, melekat pada popok bayi Anda. Beberapa monitor ini juga dapat melacak pergerakan dan mengingatkan Anda jika bayi Anda belum bergerak untuk sementara waktu. Fitur apa pun yang Anda pilih, idenya adalah Anda dan bayi Anda akan tidur lebih baik ketika Anda tidak membungkuk setiap jam untuk memastikan popok bayi 64 mereka baik-baik saja. Jika Anda ingin pelacakan vital penuh yang dapat Anda lihat di ponsel cerdas Anda (termasuk saturasi oksigen dan detak jantung), maka gunakan sesuatu seperti Owlet Smart Sock 2. Tetapi Anda bisa mendapatkan perangkat yang lebih murah dan kurang invasif seperti MonBaby Smart Button atau Babysense 7 itu hanya akan memastikan bayi Anda bernapas dan bergerak secara teratur.

Monitor bayi hari ini jauh melampaui perangkat radio kecil yang digunakan orang tua Anda sendiri. Sekarang Anda bisa mendapatkan kamera yang memungkinkan Anda melihat bayi Anda tidur nyenyak di boks mereka dari layar pemantauan atau bahkan hanya ponsel cerdas Anda. Beberapa monitor video bayi, seperti Arlo Baby, juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti lampu malam yang berubah warna, musik pengantar tidur, dan sensor kualitas udara. (Ingatlah bahwa itu bukan pengganti untuk detektor asap dan karbon monoksida yang andal.) Ketika anak Anda sedang bepergian, semua tangan berada di atas geladak untuk menjauhkan benda-benda berbahaya dari tangan kecil. Perangkat pintar seperti sensor dan kamera dapat membantu Anda memastikan clodistore kunci lemari itu kuat dan anak Anda belum masuk ke persediaan pembersih. Produk Baru yang Aman untuk Anak-Anak di Rumah Anda. Sensor-sensor ini biasanya datang dengan sistem keamanan penuh dan berjalan di pintu dan jendela. Tetapi Anda juga dapat menggunakannya di laci dan lemari penting untuk mencegah anak-anak yang penasaran. Kunci lemari semuanya baik dan bagus, tetapi jika anak Anda berhasil menerobosnya, sensor entri akan memberi tahu Anda segera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas