Cara Menjaga Situs Web Tetap Aman

Buka pengaturan akun lanjutan Anda dengan mengklik ikon Anda di sudut kanan atas dan mengklik ikon Pengaturan atau roda gigi. Klik Pengaturan Lanjut di navigasi pengaturan di sebelah kiri. Pengaturan Lanjut Dapatkan URL Youtube Ubahsuaian Anda Digital. Di bawah Settings Pengaturan Saluran , pilih tautan di sebelah Anda memenuhi syarat untuk URL khusus. Anda hanya akan melihat tautan ini jika saluran Anda memenuhi syarat. Di kotak Dapatkan URL khusus Anda akan melihat URL khusus yang untuknya Anda telah disetujui. Anda tidak dapat mengubah bagian dalam kotak abu-abu, tetapi Anda mungkin perlu menambahkan beberapa huruf atau angka untuk membuat URL unik bagi Anda. Setelah membaca Ketentuan Penggunaan URL Khusus tick centang kotak untuk menyetujui, lalu klik Ubah URL, Klik Konfirmasikan.

Jika Anda mengalami kesulitan mengakses Dapatkan kotak URL khusus cobalah mengubah browser! Ini adalah bug yang diketahui bahwa Chrome, Firefox, Edge dan Safari mengalami masalah, jadi cobalah menggunakan Internet Explorer 11 sebagai gantinya. Jika Anda melihat URL khusus ditampilkan. Ini sebenarnya dapat dihapus dan memungkinkan tautan tetap berfungsi. Titik menghapus akan membantu membuat tautan lebih ramah pengguna. Lihat contoh Our One Network tautan di bawah ini. Itu dia! Menemukan URL khusus YouTube ramah pengguna Anda cukup mudah ketika Anda tahu caranya. Untuk mempelajari kiat-kiat utama untuk memanfaatkan saluran YouTube Anda sebaik-baiknya, jaga mata Anda tetap terbuka untuk Panduan YouTube kami berikutnya. Kesadaran Penipuan Internasional Cara Menjaga Situs Web Anda Aman.

Pekan Kesadaran Penipuan Internasional, yang dirayakan setiap tahun dari 17 - 23 November, merupakan peluang bagi bisnis untuk mempromosikan kesadaran anti-penipuan dan mendidik bisnis dan konsumen sama-sama tentang cara memerangi ancaman yang terus tumbuh yang membayangi era digital. Perusahaan kehilangan sekitar 5% dari pendapatan mereka setiap tahun. Apa itu Keamanan Situs Web? Keamanan situs web adalah tindakan apa pun yang Anda lakukan, atau aplikasi yang Anda gunakan, untuk memastikan Our One Network 86 bahwa data situs web tidak terpapar penjahat cyber dan mencegah eksploitasi situs web. Ancaman Keamanan Situs Web Umum. Ada banyak jenis ancaman keamanan online ke situs web Anda. Berikut adalah beberapa jenis ancaman yang paling umum. Meskipun kami semakin pintar menguraikan email spam dari komunikasi yang sah dari merek, spam bisa jauh lebih berbahaya daripada hanya email.

Misal Bot dapat menambahkan banyak tautan ke bagian komentar di situs web Anda untuk membuat tautan balik. Beberapa tautan tersebut dapat menyertakan malware (Perangkat Lunak Berbahaya) yang bila diklik dapat membahayakan pengunjung Anda. Malware dan virus adalah perangkat lunak yang dapat membahayakan komputer Anda, dan tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Malware cenderung menyerang komputer Anda untuk mendapatkan akses ke data pribadi atau menggunakan sumber daya server. Ini juga digunakan https://jasaseo.one/ untuk menghasilkan uang dengan iklan atau tautan afiliasi dengan mendapatkan akses ke izin situs web Anda. Serangan DDoS (Distributed Denial-of-Service) mencegah pengguna situs web Anda mengunjungi situs web Anda dengan membebani server yang dihosting oleh situs web Anda dengan alamat IP pura-pura.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik