Mengoptimalkan Gambar Untuk Desain dan Upaya SEO

Anda harus menulisnya dalam bahasa alami, untuk manusia tidak perlu isian kata kunci buatan. Strategi SEO yang sudah terbukti benar, Terkadang mesin pencari bisa tampak seperti kotak hitam dengan cara kerja misterius. Namun, tidak sulit untuk belajar dari dan mengimplementasikan apa yang telah bekerja untuk banyak situs web hingga saat ini. Jadi lihat di bawah kap situs web Anda dan ikuti tips SEO di halaman ini. Anda akan selangkah lebih dekat untuk meningkatkan visibilitas pencarian Anda. Beri tahu kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang rekomendasi SEO di halaman ini di bagian komentar. Untuk lebih lanjut tentang topik ini, baca Panduan Pemula untuk SEO kami. Ide Membersihkan Musim Semi untuk Membuat Website Anda dan Spirit. Ah, Mei, Bunga-bunga muncul, salju sudah mencair, dan majalah Martha Stewart Living edisi musim semi tiba di kotak surat saya.

Setiap kali Anda menambahkan gambar ke situs web Anda, file mentah yang sebenarnya harus disimpan dengan kata kunci yang ditargetkan. Misalnya, jika foto Anda berjas hitam, maka Anda harus menyimpan file itu sebagai sesuatu  default. Lebih penting lagi, Anda harus menambahkan istilah pencarian yang relevan ke teks alt gambar di situs web Anda. Dengan menggunakan contoh yang sama ini, Anda akan menambahkan kata sebagai teks alternatif untuk gambar. Untuk tips gambar lainnya, lihat posting kami bali network 88 tentang mengoptimalkan gambar untuk desain dan SEO. Oke, Anda mungkin tidak dapat memperbaiki ini dalam lima menit. Tetapi konten halaman yang sebenarnya adalah faktor SEO on-page yang paling penting. Jika Anda menerapkan empat faktor lain yang tercantum di atas tetapi Anda lupa menambahkan konten yang sebenarnya ke halaman web Anda, itu tidak akan pernah peringkat di mesin pencari.

Jika Anda meluangkan waktu untuk memikirkan, meneliti, dan mengimplementasikan konten yang tepat untuk halaman tertentu, Anda harus dapat mendatangkan traffic yang konsisten dari mesin pencari. Selalu ingat bahwa Anda harus fokus pada penulisan konten untuk manusia, bukan mesin pencari. Jika Anda menulis konten dan membuat halaman dengan informasi bermanfaat yang secara akurat menggambarkan topik Anda, maka Anda akan dapat menarik pengunjung baru dan membujuk situs web lain untuk menautkan ke konten Anda. Jika Anda melakukan ini, Google dan mesin pencari lainnya akan memperhatikan dan Anda akan mulai melihat bali network peningkatan peringkat situs web Anda. Item Tindakan 5: Luangkan waktu untuk menulis teks yang berguna dan jelas di setiap halaman situs web Anda. Mungkin tergoda untuk berfokus terutama pada visual dan desain, tetapi teks Anda bisa dibilang lebih penting. Teks harus menjawab pertanyaan umum yang mungkin dimiliki orang dan harus menjelaskan bisnis Anda dan apa yang Anda tawarkan.

Praktik terbaik SEO on-page yang besar adalah memasukkan istilah pencarian yang relevan dengan halaman dalam tag H1 (ini adalah Elemen Pos Besar Anda). Anda harus memiliki satu judul H1 di bagian atas setiap halaman situs web Anda. Tag H2 dan H3 tidak sama pentingnya dengan SEO bali network 89 Anda, tetapi itu tidak berarti Anda harus mengabaikannya sama sekali. Jika memungkinkan, sertakan juga kata kunci bertarget halaman dalam tag H2 dan / atau H3. Mereka juga membantu untuk menyusun halaman Anda dan membuat teks Anda lebih mudah dibaca. Item Tindakan 3: Pastikan jasaseobali.com setiap halaman situs web Anda memiliki satu (dan hanya satu) H1 / Judul Besar di bagian atas. Judul ini harus menjelaskan secara sederhana dan jelas tentang apa halaman itu, idealnya menggunakan bahasa alami dan istilah pencarian yang Anda targetkan. Tag alt (atau tag alternatif) adalah deskripsi yang Anda tulis untuk gambar di situs web Anda. Meskipun mereka tidak terlihat oleh pengunjung rata-rata Anda, mereka memberikan mesin pencari ide dasar tentang apa setiap gambar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik