Pastikan Iklan yang Berkinerja Terbaik

Langsung di Facebook orang tersebut tidak pernah harus meninggalkan platform. Oh, tetapi saya mengirimkan lalu lintas ke situs web saya, di mana ada formulir untuk diisi, mengapa tidak mengirim lalu lintas di sana. Alasan mengapa formulir ini di Iklan Utama berfungsi lebih baik daripada mengirimkan lalu lintas ke situs web Anda adalah bahwa ketika orang melihat iklan di ponsel mereka, mengisi formulir di web dapat menjadi tantangan. Lead Ads on Facebook mengisi formulir tepat di Facebook dengan informasi yang telah diberikan pengguna ke Facebook, sehingga mengirimkan formulir dapat menjadi acara satu sentuhan. Kami telah menjalankan tes yang menunjukkan bahwa Iklan Lead mengonversi sebanyak 12 kali lebih baik daripada formulir online, YA, 12 kali.  Dalam satu contoh, kami menerima 505 formulir dengan iklan timah dibandingkan 42 formulir yang dikirimkan melalui formulir di laman landas situs web selama periode yang sama.

Facebook Memimpin Iklan untuk Memperoleh Penjual Studi Kasus Teknik yang kami gunakan untuk mendapatkan penjual aktif untuk agen penjual adalah dengan kait. Rumah Anda bernilai lebih dari yang Anda pikirkan. Untuk kampanye ini, kami memilih audiens 300.000 orang dalam radius 10 mil dari area yang kami inginkan. Kami memilih area ini dengan menjatuhkan pin dan menyesuaikan radius mil. Dalam area geografis ini, kami jspo network 7 memilih psiko-demografi berikut Pemilik rumah.  Orang-orang yang telah menjelajahi situs-situs seperti Zillow, Realtor.com, dan Trulia (semua perilaku yang dapat Anda targetkan di Facebook) Segmentasi geografis Facebook tempat kami menjalankan iklan. Iklan yang sukses memiliki 4 komponen ini Proposisi nilai, Sebuah penawaran, Keterdesakan, Panggilan untuk bertindak. Proposisi nilai iklan ini adalah Anda akan terkejut dengan nilai rumah Anda.

Menciptakan perasaan urgensi dengan menunjukkan bahwa harga sedang naik (jadi manfaatkan sekarang). Ini menawarkan evaluasi GRATIS nilai rumah Anda dan ajakan untuk bertindak Pelajari Lebih Lanjut. Yang sama pentingnya adalah gambar dalam iklan. Kami menguji gambar orang yang memindahkan kotak, agen penjual yang menunjukkan rumah, rumah dengan tanda-tanda yang dijual di depan mereka, tetapi iklan yang berkinerja terbaik adalah iklan yang dengan jelas menunjukkan peta (area yang kami targetkan) dengan nilai aktual rumah yang dijual di daerah tersebut ini menyesuaikan dan menyelaraskan jspo network 15 materi iklan dengan audiens target kami tidak menggunakan beberapa gambar umum yang tidak beresonansi dengan audiens target. Sekarang, mengubah prospek menjadi klien yang sebenarnya adalah saat efektivitas penjualan Anda - Facebook memberikan prospek yang berkualitas dengan sangat efisien.

Mengubah prospek menjadi klien yang sebenarnya (rasio konversi pelanggan terhadap pelanggan) memang membutuhkan upaya penjualan yang baik di pihak Anda. Namun, kita tahu dari ratusan kampanye bahwa kualitas jspo network 26 arahan yang akan datang dari Facebook, sejauh ini, lebih baik daripada yang berasal dari taktik kartu pos pemboman karpet dengan kartu pos yang mahal. Berhentilah sejenak dan pikirkan berapa banyak limbah yang terlibat dengan kartu pos? Tidak ada segmentasi atau penargetan selain geografi pada umumnya (kode pos atau rute operator), dan kemudian lapisan pada kenyataan bahwa sebagian besar surat langsung masuk ke sampah - ini tidak terjadi dengan iklan Facebook. Tidak ada segmentasi atau penargetan selain geografi pada umumnya (kode pos atau rute operator), dan kemudian lapisan pada kenyataan bahwa sebagian besar surat langsung masuk ke sampah ini tidak terjadi dengan iklan Facebook.

Apa lagi yang bisa dilakukan? Kekuatan terbesar dari pemasaran digital adalah bahwa begitu seseorang melihat iklan Anda, Anda masih memiliki akses ke sana dan dapat melakukan pemasaran ulang selama beberapa bulan - tidak mungkin dengan iklan tradisional. Dengan kartu pos, begitu masuk ke tempat sampah, kesan hilang. Dalam kasus Iklan Utama, misalnya, Anda dapat JSPO menargetkan ulang ke semua orang yang melihat iklan Anda juga. Orang yang membuka formulir utama di Facebook, tetapi tidak mengirimkan. Di Facebook, Anda dapat menayangkan iklan kepada orang-orang itu lagi dengan sangat meningkatkan konversi dan arahan Anda; ini adalah sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan dengan pemasaran tradisional. Baca tentang bagaimana obrolan SEO dapat membantu Anda di sini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik