Pelajari Bagaimana Mendapatkan Tautan Masuk Berkualitas

Cobalah untuk mendapatkan situs web terkemuka di industri untuk menghubungkan kembali ke situs web Anda. Ketika Google melihat situs web resmi (situs web terkemuka di bidangnya) tautan ke situs web Anda, ia memberi tahu Google bahwa konten Anda harus bagus, karena situs web terkemuka menghubungkan ke Anda. Semakin banyak tautan masuk berkualitas tinggi yang Anda capai, semakin baik. Jangan pernah membeli tautan masuk, kemungkinan Anda akan dihukum oleh Google (ini cukup pintar). Google ingin melihat bahwa Anda adalah sumber informasi tepercaya. Ketika situs web lain menautkan ke Anda, pastikan bahwa kata kunci yang Anda targetkan termasuk dalam teks tautan. Dengan menggunakan contoh firma hukum kami lagi, jika saya meminta Masyarakat Hukum Queensland untuk menautkan ke situs web saya, saya akan meminta mereka untuk menggunakan kata-kata Pengacara Cairns sebagai kata-kata dalam tautan.

Saya kemudian akan membuat tautan. Perhatikan kata kunci di alamat, dipisahkan dengan tanda hubung. Ini akan membantu dalam meningkatkan peringkat Anda untuk kata kunci tersebut. Bagaimana Anda mendapatkan tautan masuk berkualitas? Ada banyak cara untuk melakukan ini. Mereka termasuk: menulis posting blog (artikel) di situs lain, meminta ulasan tentang produk Anda, siaran pers tentang produk baru Anda mungkin dibuat Ulasan Google. Mendapatkan banyak ulasan SEO DKI Baru 88 positif di Google dapat benar-benar membantu peringkat mesin pencari Anda. Ulasan Google adalah bagian dari Cantuman Bisnis Google yang kami siapkan untuk Anda tak lama setelah situs web Anda ditayangkan. Setelah Anda memiliki pengalaman pelanggan yang positif, minta pelanggan itu untuk meninjau Google. Ini akan membangun reputasi Anda dengan Google dan memberi Anda peningkatan hasil pencarian.

Pastikan alamat kantor Anda sama di seluruh situs web Anda dan semua direktori online. Google sering menampilkan hasil pencarian yang relevan dengan wilayah Anda (terutama di ponsel). Jadi, penting bahwa Google tahu persis di mana bisnis Anda berada. Jika ada sejumlah direktori online seperti Halaman Kuning, Halaman Putih, Direktori Lokal, HiPages, semuanya dengan alamat kantor yang sedikit berbeda untuk bisnis Anda, ini akan memengaruhi peringkat Anda dalam algoritme pencarian lokal Googles. Anda perlu SEO DKI Baru 87 memeriksa dan memastikan bahwa semua alamat di direktori online ini memiliki kemiripan satu sama lain. Menghubungi setiap direktori online dan menindaklanjutinya mungkin merupakan tugas yang menghabiskan waktu, tetapi tentu saja layak dilakukan. Ingin bantuan dengan Optimasi Mesin Pencari Anda yang sedang berlangsung?

Semua teknik di atas sederhana dan mudah dilakukan. Namun, Anda mungkin terlalu sibuk menjalankan bisnis Anda sehingga tidak punya waktu untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin menyewa perusahaan Search Engine Optimization (SEO) dan / atau Search Engine Marketing (SEM) untuk melakukan SEO / SEM Anda untuk Anda. Fokus dan bisnis inti kami http://www.jasaseojakarta.net/ adalah membangun dan meng-hosting situs web Content Management System (CMS), dan karenanya kami meneruskan pekerjaan pengoptimalan mesin pencari ke perusahaan lain di Cairns. Pada saat penulisan, pada Oktober 2019, 48,91% lalu lintas situs web global dihasilkan oleh perangkat seluler (tidak termasuk tablet); telah melayang di sekitar tanda 50% sejak awal 2020.

Beri tahu kami jika Anda ingin kami memberikan detail perusahaan SEO / SEM dan kami SEO DKI Baru 89 akan meneruskan detailnya kepada Anda. Karena pertumbuhan yang cepat dalam popularitas media sosial, layanan streaming media (baik video atau audio) dan layanan email, ponsel pintar telah menjadi sangat diperlukan di dunia modern. Memang, sebagian besar situs web tidak menyediakan layanan ini secara khusus. Namun, karena popularitas luas dari raksasa virtual ini, harapan tertentu telah ditetapkan mengenai presentasi visual dan kemudahan penggunaan. Sangat penting bahwa semua situs web baru, apa pun tujuannya, dirancang dan dikembangkan dengan cara yang menarik dan masuk akal bagi semua pengguna, apa pun perangkat yang mereka gunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik