Praktik Paling Efektif dan Ampuh dalam SEO

Dengan demikian, tidak bijaksana untuk memasukkan kategori yang terkait longgar hanya demi mengisi maksimum 5 kategori. Jika Anda memaksimalkan 5 kategori, tetapi mengisinya dengan hanya kategori bisnis semi-terkait, maka pada akhirnya Anda akan menipiskan potensi pemilihan kategori Anda di halaman bisnis Google. Praktik terbaik adalah memasukkan sebanyak mungkin kategori yang memungkinkan halaman bisnis Google Anda tetap fokus pada bisnis inti Anda. Semakin fokus pemilihan kategori Anda, semakin relevan halaman bisnis Google Anda akan dirasakan untuk pencarian yang terkait langsung dengan kategori bisnis itu. Dalam kebanyakan kasus, untuk klien kami di Bipper Media, kami hanya menggunakan satu kategori di halaman bisnis Google mereka. Dalam beberapa kasus, kami akan menyertakan dua atau tiga kategori. Dan hampir tidak pernah kita mengisi semua lima kategori untuk klien kita. Sekali lagi, semakin banyak kategori yang Anda masukkan.

Semakin terdilusi (dalam kebanyakan kasus) halaman bisnis Google Anda. Berfokus erat pada kategori bisnis inti Anda biasanya menghasilkan hasil terbaik di peringkat hasil pencarian lokal Anda. Kata kunci dalam Judul Halaman Bisnis Google Anda. Tidak ada pertanyaan bahwa salah satu praktik paling efektif dan ampuh dalam SEO adalah memasukkan frasa kata kunci yang ditargetkan dalam judul halaman Anda. Dan ini juga berlaku pada halaman bisnis Google Anda. Tetapi karena kami ingin peringkat di hasil pencarian lokal di Google, salah satu kata kunci fresh network 72 yang membentuk struktur judul optimal Anda secara alami akan mencakup nama kota tempat bisnis Anda berada. Berikut beberapa contoh judul halaman bisnis Google untuk dipertimbangkan dalam struktur ini. Ini adalah judul halaman bisnis Google aktual yang kami gunakan untuk klien di Bipper Media. Dan perhatikan bagaimana kami telah mengoptimalkan judul halaman bisnis Google mereka dengan memasukkan nama bisnis mereka, kategori bisnis, dan nama area metro yang ditargetkan.

Peringatan: meskipun saya seorang pendukung memasukkan frasa kata kunci bertarget dan nama area metro dalam judul halaman bisnis Google, Anda harus mengikuti garis tipis dengan strategi ini. Jika Anda menganggap ini ekstrem, kecenderungan Anda adalah menjenuhkan judul Anda dengan frasa kata kunci. Atau lebih buruk lagi, sertakan beberapa nama kota dalam judul. Sama seperti dengan pengoptimalan judul untuk fresh network 73 halaman di situs web Anda, jika Anda membuat metadata dari halaman mana pun dengan kata kunci yang terlalu banyak (juga dikenal sebagai isian kata kunci), maka Google akan dengan mudah melihat bahwa Anda berusaha untuk secara artifisial meningkatkan relevansi peringkat Anda. Dan ketika ini terjadi, Anda bisa mendapatkan sanksi dari algoritma Google dan akhirnya merusak peringkat Anda dalam hasil pencarian lokal. Dalam kasus ekstrem, Google dapat menghapus halaman bisnis Google Anda sepenuhnya dari hasil pencarian.

Pengubah dalam judul halaman bisnis Google Anda. Saat Anda memasukkan elemen seperti nama kota dan kategori bisnis Anda di judul halaman bisnis Google Anda, ini adalah apa yang disebut pengubah. Ada beberapa yang mengklaim Google tidak mengizinkan pengubah nama area metro untuk fresh network 76 digunakan dalam judul halaman bisnis Google. Namun, saya telah berbicara di telepon dengan dukungan lokal Google berkali-kali selama setahun terakhir dan setiap kali saya mengajukan pertanyaan ini, jawabannya adalah konfirmasi bahwa Anda dapat, pada kenyataannya, memanfaatkan pengubah nama area metro di judul Google Anda halaman bisnis. Konfirmasi pasti lain dari praktik ini adalah hasil pencarian klien kami. Kami jspo memiliki klien yang telah diperingkatkan dalam hasil pencarian lokal # 1 Google selama bertahun-tahun yang menyertakan pengubah nama area metro dalam judul mereka. Tetapi sekali lagi, jika Anda menggunakan pengubah secara ekstrem, maka Google akan mengambilnya dan Anda akan membahayakan peringkat Anda, Kedekatan dengan lokasi fisik Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik