Salah Satu Taktik Terbaik untuk Meningkatkan Kinerja Web

Salah satu buku terbaik yang saya temukan tentang bisnis kecil yang harus di-blog adalah tentang Mereka Bertanya. Surat langsung. Di era digital, direct mail adalah pendekatan pelawan, tetapi masih bisa berfungsi dengan baik. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini bekerja lebih baik daripada iklan digital karena kotak surat pos Anda kurang ramai daripada kotak masuk email Anda, belum lagi lebih sulit untuk menghapus kartu pos atau amplop. Poin kuncinya adalah bahwa surat langsung dirancang untuk mendapatkan perhatian mereka dan mengarahkannya ke situs web Anda. Ini sekolah tua yang dikombinasikan dengan digital. Jika Anda ingin sumber yang bagus tentang iklan surat langsung untuk bisnis kecil. Jenis lalu lintas yang salah. Anda dapat mengirim satu ton lalu lintas ke situs web buku teks yang sempurna, tetapi jika pengunjung tersebut tidak cocok dengan apa yang Anda tawarkan.

Anda akan menghasilkan sedikit jika ada prospek yang memenuhi syarat.  Jika Anda seorang dokter gigi di Seattle dan Anda beriklan di Google, iklan Anda hanya akan ditampilkan kepada orang-orang di Seattle dan bukan kepada orang-orang di Detroit. (Saya melihat kesalahan ini sepanjang waktu.) Jika Anda seorang perencana keuangan menjalankan iklan yang mengatakan Anda memiliki gambar, Anda mungkin akan mendapatkan banyak lalu lintas ke situs Anda tetapi tidak banyak yang tertarik dengan layanan SEO DKI Baru 77 perencanaan keuangan. Pesan suram. Berapa kali Anda mengunjungi situs web dan tidak jelas tentang apa situs tersebut atau apakah mereka bahkan memiliki informasi yang Anda cari? Terjadi sepanjang waktu, dan ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan jaminan pengunjung situs web dan pergi ke tempat lain. Inti dari setiap situs web yang sukses adalah pesan yang kohesif, bijaksana, direkayasa dengan baik.

Usaha dan banyak iterasi untuk mendapatkan ini dengan benar. Dua buku terbaik yang pernah saya baca yang memberikan tips praktis dan dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan tulisan Anda adalah On Writing Well oleh William Zinsser dan On Writing: A Memoir of the Craft oleh Stephen King. 12. Tidak menggunakan poin peluru. Butir poin mungkin menjadi alat paling efektif SEO DKI Baru 78 untuk membuat salinan iklan persuasif. Mereka tidak hanya menciptakan ruang pernafasan visual pada halaman, banyak orang dikondisikan untuk langsung menuju poin-poin karena mereka percaya di situlah hal-hal yang baik - semua bagus dan rapi, tanpa bulu, katakan saja apa yang perlu saya tahu. Setiap butir poin harus menjelaskan masalah yang dipecahkan oleh produk atau layanan Anda atau manfaat yang diberikannya. Cobalah untuk membuat daftar sebanyak mungkin karena Anda tidak pernah tahu mana yang akan memicu prospek Anda untuk bertindak.

Tidak mengingatkan mereka tentang rasa sakit mereka. Saya tidak bermaksud ini dalam arti sadis. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kebanyakan manusia tidak akan mengambil tindakan jika mereka tidak merasakan sakit. Frustasi, kewalahan, rasa malu apa pun kesakitan mereka ketika Anda menghubungkan SEO DKI Baru 76 mereka kembali ke kondisi pikiran yang tidak menyenangkan mereka akan jauh lebih reseptif terhadap bagaimana produk atau layanan Anda mungkin membantu mereka. Selain itu, ketika Anda mengartikulasikan rasa sakit yang mereka alami, Anda akan terhubung dengan mereka pada tingkat emosional yang lebih dalam karena mereka akan berkata, Akhirnya, seseorang yang mengerti saya. Tidak ada urgensi. Rasa takut ketinggalan (FOMO) adalah salah satu taktik terbaik http://www.jasaseojakarta.net/ untuk membuat orang mengambil tindakan. Jika perlu, lampirkan tenggat waktu atau tanggal kedaluwarsa pada penawaran Anda dan saya jamin Anda akan mendapatkan tingkat respons yang lebih baik. Anda juga dapat membuat urgensi dengan memberi tahu orang bahwa persediaan terbatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik