Memilih Mainan untuk Balita yang Aman

Teka-teki, penyortir bentuk, balok, balok atau cangkir bersarang, bahan seni seperti tanah liat, cat, krayon, atau adonan bermain. Cari mainan yang memicu imajinasi anak Anda. Selama tahun ketiga anak Anda, kreativitasnya benar-benar lepas landas karena dia sekarang dapat mengambil peran orang lain (seperti raja) dan membayangkan bahwa sesuatu (seperti balok) sebenarnya adalah sesuatu yang lain (seperti sepotong kue). Cari mainan yang bisa digunakan anak Anda saat ia mengembangkan dan memerankan cerita. Permainan pura-pura membangun keterampilan bahasa dan literasi, keterampilan memecahkan masalah, dan kemampuan untuk mengurutkan (menempatkan peristiwa dalam urutan logis). Pakaian, balok, makanan mainan dan piring plastik, figur aksi, boneka binatang dan boneka, kereta api dan truk, rumah boneka ramah balita, peralatan mainan, dan aksesori kehidupan nyata seperti tabung kertas pembungkus api selang untuk pemadam kebakaran kecil Anda.

Kotak kardus besar serba guna selalu menjadi hit besar bagi balita dan gratis. (Hubungi toko alat untuk mengambil salah satu kotak lemari es mereka). Kotak menjadi rumah, kapal bajak laut, lumbung, terowongan apa pun yang bisa dibayangkan oleh imajinasi anak Anda! Beri anak Anda kesempatan untuk bermain dengan barang-barang nyata atau mainan yang terlihat seperti benda asli. Balita Anda semakin pandai mencari tahu bagaimana benda-benda di dunianya bekerja seperti remote control televisi atau lampu. Dia juga tertarik rlr treatment 100 bermain dengan hal-hal nyata Anda, seperti ponsel Anda, karena ia ingin menjadi besar dan mampu seperti Anda. Mainan seperti ini membantu anak-anak menyelesaikan masalah, mempelajari hubungan spasial (bagaimana segala sesuatunya cocok bersama), dan mengembangkan keterampilan motorik halus (penggunaan otot kecil di tangan dan jari).

Piring dan makanan plastik, kunci mainan, telepon mainan, pakaian berdandan, alat musik, sapu ukuran anak, pel, kuas dan dustpans Aduk mainan bersiap-siap untuk membaca. Buku, huruf alfabet magnetik, dan perlengkapan seni seperti spidol, krayon, dan sidik jari membantu anak Anda mengembangkan keterampilan perlak bayi 2 menulis dan membaca sejak dini. Alat peraga kehidupan nyata seperti menu take-out, katalog, atau majalah menyenangkan untuk dilihat dan dimainkan anak Anda dan juga membangun keakraban dengan huruf, teks, dan cetak. Cari mainan yang mendorong anak Anda untuk aktif. Balita melakukan semua jenis trik fisik karena mereka lebih kuat dan lebih percaya diri dengan tubuh mereka. Pekerjaan Anda adalah untuk menjadi penonton yang apresiatif untuk pencapaian taman bermain anak kecil terbaru Anda! Cari mainan yang membantu anak Anda berlatih keterampilan fisik saat ini dan mengembangkan yang baru.

Bola dengan berbagai bentuk dan ukuran, becak atau skuter roda tiga (dengan perlengkapan pelindung yang sesuai), set bowling plastik, ring basket ukuran anak, mainan tarik (mis. Mainan yang dapat ditarik oleh anak Anda dengan tali), gerobak untuk mengisi dan menarik, alat berkebun untuk menggali dan menyapu, memindahkan kotak (terbuka di kedua ujungnya) untuk membuat terowongan untuk dijelajahi. Carilah mainan perlak bayi 1 yang memelihara permainan lintas generasi. Sementara orang dewasa dan anak-anak dapat bermain hampir apa saja bersama-sama, ada beberapa mainan yang dirancang untuk partisipasi orang dewasa. Saat anak Anda mendekati usia 3 tahun dan lebih, permainan papan awal yang melibatkan penggunaan memori seseorang atau permainan papan sederhana yang tidak memerlukan membaca adalah hal yang menyenangkan untuk dimainkan semua usia.

Pertimbangkan untuk memulai malam permainan keluarga ketika Anda semua bermain bersama. Permainan papan mendorong keterampilan berhitung, mencocokkan, dan daya ingat, serta keterampilan mendengarkan dan mengendalikan diri (ketika anak-anak belajar mengikuti aturan). Mereka juga memupuk keterampilan berbahasa dan membangun hubungan. Manfaat penting lainnya adalah mengajar anak-anak untuk menjadi pemenang yang ramah dan cara mengatasi kehilangan. Pertanyaan Umum tentang rlr laundry treatment Memilih Mainan untuk Balita. Apa manfaat suara, lampu, dan musik? Banyak, banyak mainan untuk balita yang terbakar dengan tombol, tuas, lampu, musik, dll. Seringkali mainan ini dipasarkan sebagai perkembangan karena mainan memiliki begitu banyak fungsi yang berbeda. Sayangnya, ini sering memiliki efek sebaliknya untuk anak. Semakin banyak mainan, semakin sedikit yang harus dilakukan anak Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik