Mengarahkan Penelusuran yang Lebih Akurat untuk Sasaran Bisnis Anda

Pada langkah berikutnya, Anda akan melihat artikel Anda, bersama dengan opsi untuk menandai bagian tertentu dengan label deskriptif. Kami telah memastikan bahwa orang tidak menyuarakan kueri penelusuran dengan cara yang sama seperti saat mereka mengetikkannya. Jadi secara alami mengikuti bahwa permintaan yang digunakan untuk pencarian suara cenderung lebih bertele-tele dan bertele-tele daripada apa yang biasanya diketikkan ke Google. Itu sebabnya kata kunci ekor panjang sangat penting untuk pencarian suara. Asisten suara menggunakan pembelajaran mesin untuk menganalisis dan mengontekstualisasikan ucapan manusia, bukan kata-kata tertulis.

Namun mengingat pengetahuan ini, ketika datang ke pembuatan konten SEO, ada sedikit dilema. Ketika Anda memberi peringkat untuk kata kunci ekor menengah, Anda kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas karena potensi lalu lintas yang lebih tinggi. Tetapi ketika Anda memberi peringkat untuk kata kunci ekor panjang, Anda menarik lalu lintas dengan maksud penelusuran yang lebih akurat untuk sasaran bisnis Anda. Ini menimbulkan pertanyaan. Haruskah saya mencoba seo per kota 19 peringkat untuk kata kunci ekor sedang atau panjang? Nah, mengingat tren permintaan pencarian percakapan dan peningkatan fokus pada maksud pencarian melalui pencarian suara dan kemajuan Google seperti RankBrain, akan mudah untuk berpikir bahwa ekor panjang adalah satu-satunya cara untuk pergi.

Tetapi pemasar yang secara eksklusif mendorong kata kunci ekor panjang sepertinya melupakan satu hal, Ini bukan dilema baik. Ada banyak cara untuk menargetkan kata kunci ekor panjang. Konten bentuk panjang hanyalah salah satunya. Anda dapat memasukkan seo per kota banyak kata kunci yang panjang dan transaksional dalam konten pemasaran yang lebih pendek dan lebih promosi. Anda dapat memasukkannya di bagian FAQ, atau bahkan di salinan web Anda. Tapi Anda juga bisa membumbui mereka dengan penuh rasa ke dalam konten bentuk panjang. Jelas, Anda tidak ingin memusatkan kepingan 3.000 kata pada kata kunci ekor panjang yang mendapat 20 pencarian bulanan. Tapi tidak ada alasan Anda tidak bisa memasukkan ton kata kunci ekor panjang yang ditargetkan dalam bagian.

Tujuan untuk mendominasi peringkat untuk beberapa ekor menengah tertentu. Temukan kata kunci ekor panjang dan frasa pertanyaan yang terkait dengan kata kunci ekor tengah dan istilah kepala Anda. Jika Anda menggunakan alat penelitian kata kunci (kami cinta Ahrefs), Anda dapat memasukkan kata kunci ekor sedang yang Anda rencanakan seo per kota 20 untuk ditargetkan dalam sebuah konten, dan Anda akan memiliki akses ke ratusan kata kunci ekor panjang terkait. ‍Menggunakan Ahrefs Keyword Explorer Saya mengetikkan kata kunci terpercaya kami. Sekarang, jika saya klik pada bagian Juga peringkat untuk saya memiliki akses ke banyak kata kunci terkait  banyak di antaranya akan panjang bersama dengan potensi lalu lintas mereka.

Gunakan strategi ini dan Anda akan diperingkat untuk ratusan kata kunci ekor panjang dan muncul dalam pencarian suara, tentu saja dalam waktu singkat. Optimalkan situs web Anda untuk pencarian lokal. 39% pencarian suara ditujukan untuk menemukan informasi pencarian lokal. Itu berarti jika Anda ingin ditemukan melalui pencarian suara, Anda sebaiknya memastikan Anda telah memberikan informasi https://seotunggal.com/category/wilayah/ yang cukup kepada Google agar mereka ingin mempresentasikannya kepada pengguna. Dan inilah langkah pertama untuk melakukan itu. Klaim Google My Business Listing Anda. Jika Anda belum mengklaim Cantuman Google Bisnisku, hentikan apa yang Anda lakukan (tapi kembalilah untuk tips yang tersisa, tentu saja!) Dan lakukan sekarang. Itu yang penting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas