Tingkatkan Strategi Pemasaran Perusahaan Anda Melesat

Anda juga dapat menggunakannya untuk promosi, mengembangkan daftar email Anda, atau membuat urgensi dengan penghitung waktu mundur. Jika itu masalahnya, Anda mungkin memiliki satu keputusan lain untuk membuat Apakah Anda ingin kampanye Bar Terapung Anda berada di bagian atas atau bawah halaman web Anda? Kampanye Floating Bar dapat ditempatkan di bagian atas atau bawah browser Anda jika Anda menggunakannya untuk tujuan promosi. Sekali lagi, inilah pengingat contoh yang kami lihat sebelumnya dari Angkatan Laut Lama yang menjaga Bilah Terapung mereka di bagian bawah halaman. Beberapa Pikiran Final tentang Bilah Pemberitahuan Situs Web. Meskipun bilah notifikasi situs web Floating adalah cara terbaik untuk memberi tahu klien Anda tentang perubahan layanan, itu bukan satu-satunya kampanye yang Anda miliki di situs Anda.

Strategi terbaik adalah memiliki beberapa kampanye yang bekerja bersama. Jadi Anda bisa mulai dengan sesuatu seperti yang kami buat hari ini di tutorial Contoh bilah pemberitahuan situs web. Dan kemudian Anda juga dapat meningkatkan pendapatan dengan Pengunci Konten, atau menumbuhkan daftar email Anda dengan Lightbox Popups. Paus Utuh, misalnya, meningkatkan pendaftaran mereka sebesar 100%, dan meningkatkan konversi sebesar 62% dengan sby seo lead 23 Pengunci Konten sederhana ini. Locker Konten Paus Tidak Dikenal Anda akan melihat di bagian atas mereka memiliki formulir optin mereka. Kemudian, di bagian bawah, kontennya dikaburkan, sehingga pengguna perlu mendaftar jika ingin membacanya. Shockbyte adalah contoh luar biasa dari hasil yang dapat Anda peroleh dengan Optin. Mereka lebih dari dua kali lipat konversi penjualan mereka dengan popup Exit-Intent sederhana. Kampanye ini menargetkan pengguna Anda yang mencoba meninggalkan situs Anda:

Saat Anda menggunakan Opti Anda dapat dengan mudah melakukan semua hal itu dan banyak lagi. Intinya adalah bahwa Anda tidak harus membatasi diri hanya pada satu jenis kampanye. Gunakan bilah pemberitahuan situs web Anda dengan kampanye optin lain untuk mendapatkan tingkat konversi setinggi mungkin. Apakah Anda semua dipompa untuk menambahkan bilah pemberitahuan situs web ke situs Anda? Kami harap begitu. Dan jika Anda termotivasi sby seo lead 25 oleh artikel ini, silakan bagikan dengan orang lain di jaringan Anda. Anda juga dapat menghubungi kami di Facebook, Twitter, atau turun di bagian komentar di bawah ini. Jika Anda bukan spam, kami senang mendengarnya dari Anda. Dan untuk tutorial lebih lanjut tentang topik keren seperti ini, kunjungi saluran YouTube kami. Kami punya beberapa barang pembunuh di sana.

Terakhir, jika Anda serius mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, meningkatkan konversi Anda, dan mendapatkan lebih banyak pendapatan, Anda memerlukan kit optimisasi konversi. Jadi mengapa tidak perlakukan diri Anda dengan yang terbaik dalam bisnis ini? Bergabunglah dengan keluarga Opti hari ini, dan saksikan strategi pemasaran perusahaan Anda meledak! Ada banyak alat di luar sana sby seo lead 27 untuk membuat popup kupon generik, tetapi tidak semuanya akan memberi Anda hasil yang Anda cari. Beberapa pengunjung situs web Anda akan mendapati popup mengganggu. Jika Anda tidak ingin mengganggu pelanggan potensial, penting untuk menawarkan diskon dengan cara yang benar. Kupon popup pada waktu yang tepat dapat membuat klien Anda merasa seperti mereka adalah bagian dari "grup" eksklusif. Dengan kata lain, kampanye yang ditargetkan dengan baik membuat pengguna merasa istimewa.

Dengan Opti, Anda dapat menawarkan kupon dengan cara yang benar, pada waktu yang tepat, kepada orang-orang yang tepat, yang bagaimanapun, adalah cawan suci pemasaran. Itu karena Opti memiliki fitur penargetan canggih, yang memungkinkan Anda untuk menunjukkan kupon pada halaman tertentu, kepada pengunjung tertentu, pada waktu tertentu, dan di lokasi tertentu. Anda dapat menargetkan kupon berdasarkan seo sby perangkat dan menampilkan sembulan tertentu berdasarkan aktivitas atau ketidakaktifan pengunjung. Kupon popup Anda juga dapat digunakan sebagai alat yang ampuh untuk mengurangi pengabaian keranjang belanja saat digunakan dengan teknologi exit-intent. Anda dapat menggabungkan aturan penargetan lanjutan kami untuk menjadi sangat tepat tentang siapa yang melihat kupon munculan Anda. Misalnya, Anda dapat menunjukkan kupon hanya kepada pembeli di lokasi tertentu dengan penargetan geografis atau kepada pengunjung yang mengklik iklan tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas