Tips Membeli Ukuran yang Tepat dari Pakaian Anak Anda

Cara kerja baru ini muncul setelah saya tidak bisa lagi memenuhi permintaan dan menciptakan dalam batch menjadi cara yang lebih berkelanjutan dalam melakukan sesuatu. Posting blog ini melihat bagaimana bekerja dalam batch kecil telah mengurangi limbah yang saya hasilkan dan bagaimana ini lebih baik bagi lingkungan daripada mode cepat - yang memproduksi pakaian massal dalam skala besar. Produksi batch kecil adalah istilah yang digunakan ketika menjalankan produksi kurang dari 500 unit atau pakaian. Atau dalam kasus saya, kurang dari 50 unit sekaligus. Saya memotong setumpuk masing-masing item yang sama legging atau t-shirt misalnya dan menjahit semuanya sekaligus. Ini berbeda dengan memotong dan menjahit satu pakaian dalam satu waktu.

Sebagai pembuat kecil, bekerja dengan cara ini jauh lebih produktif daripada memotong dan menjahit barang satu per satu. Apa itu Pakaian yang Diproduksi Massal? Di ujung skala ada pakaian yang diproduksi secara massal. Ini adalah pakaian yang dibuat adalah pabrik besar atau skala besar dan melibatkan banyak orang! Sebagian besar rantai di jalan raya menjual pakaian yang diproduksi secara massal. Pakaian yang diproduksi secara massal sering dipotong secara massal oleh mesin besar dan berat yang kemudian dijahit pada jalur produksi. Lini produksi adalah lini masinis yang masing-masing memiliki faq mpasi 91 satu pekerjaan untuk dilakukan dalam pembuatan garmen. Satu masinis mungkin menjahit semua jahitan kaki kiri, yang lain akan keliman dan yang lain akan menambahkan saku. Setiap pakaian dapat memiliki banyak orang yang terlibat dalam pembangunannya.

Pakaian yang diproduksi secara massal paling sering digunakan dalam produksi pakaian mode cepat karena kecepatan adalah kunci dalam rantai pasokan garmen. Pakaian yang diproduksi secara massal dibuat jauh lebih cepat daripada pakaian buatan tangan. Lebih banyak barang dapat dibuat dalam sehari pada jalur produksi daripada yang dapat dilakukan oleh satu orang yang mungkin menjahit untuk merek buatan tangan. Sampah adalah hal besar di industri fashion. Kami faq mpasi 96 membeli lebih dari 60% lebih banyak pakaian hari ini daripada yang kami lakukan 15 tahun yang lalu - namun kami menyimpan barang setengah lebih lama. Dan banyak pakaian yang tidak kita inginkan berakhir di tempat pembuangan sampah. Pakaian yang diproduksi secara massal dibuat dalam volume besar. Ratusan ton pakaian dibuat setiap hari.

Mereka dibuat dengan murah dan dibeli dalam jumlah besar oleh kami di sini di Barat. Setelah satu atau dua dipakai, kami membuangnya. Di Inggris kami membuang lebih dari 300.000 ton pakaian ke tempat pembuangan sampah setiap tahun. Industri garmen juga membuang banyak benang dan kain dari lantai ruang pemotongan juga. KTT Fashion melaporkan bahwa fashion bertanggung jawab atas faq mpasi bayi 92 juta ton limbah padat di TPA setiap tahun. Ellen MacArthur Foundation melaporkan bahwa setiap detik, ekuivalen dengan satu tempat sampah tekstil ditimbun atau dibakar secara global. Produksi batch kecil masih menghasilkan limbah. Tetapi tidak pada volume produksi massal. Di studio saya, saya memotong hal-hal dalam jumlah yang lebih kecil.

Ini berarti saya dapat mengontrol penempatan setiap barang dan memiliki sedikit limbah dibandingkan dengan pakaian yang diproduksi secara massal. Bekerja dalam batch kecil berarti saya dapat memastikan bahwa limbah kain yang saya miliki dipisahkan dengan mudah. Saya dapat menggunakan sebagian besar sisa kain saya di proyek-proyek kecil seperti tisu atau hairbands yang dapat digunakan kembali. Dan potongan terkecil dapat dikumpulkan dan disumbangkan ke sekolah atau kelompok lain untuk kerajinan. Tidak semua limbah di industri fesyen adalah potongan kain atau kain dari lantai ruang pemotongan. Sebagian besar tekstil yang kita buang ke TPA adalah pakaian yang telah kita beli dengan harga murah, hanya dikenakan beberapa kali (jika itu) dan kemudian dibuang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas