Produk Kami Menggunakan Bahan yang Aman Bagi Bayi

Kocok botol sebelum disajikan untuk meratakan suhu, dan uji susu formula atau ASI di punggung tangan Anda. Jika suam-suam kuku, yang sepanas yang seharusnya, itu siap untuk bayi Anda, meskipun bayi Anda mungkin juga baik-baik saja dengan ASI atau susu formula. Jaga botol tetap bersih. AAP menekankan bahwa semua botol, puting susu, dan peralatan lain yang Anda gunakan untuk menyiapkan susu formula atau untuk memberi makan bayi Anda harus bersih. Jika air di rumah Anda diklorinasi, Anda dapat menggunakan mesin pencuci piring atau mencuci peralatan dengan air keran panas dengan deterjen pencuci piring dan kemudian membilasnya dengan air keran panas. Jika Anda memiliki air yang tidak diklorinasi, AAP merekomendasikan menempatkan peralatan dalam air mendidih selama 5 hingga 10 menit. Penyimpanan aman. Jangan tinggalkan ASI atau susu formula lebih dari dua jam.

Dan jangan pernah menaruh botol ASI atau susu formula yang belum selesai di lemari es untuk lain waktu. Untuk melindungi bayi Anda dari bakteri yang berpotensi berbahaya, buang dan mulailah dari awal. Untuk memastikan susu formula dan ASI yang Anda berikan kepada bayi Anda aman, ikuti tips ini dari Food and Drug Administration untuk menyimpannya di lemari es dan freezer. ASI yang disajikan dapat disimpan dalam lemari es selama 24 jam, disimpan dalam freezer hingga enam bulan (beri label dengan tanggal Anda memasukkannya ke dalam freezer). Formula dapat disimpan di lemari es hingga dua hari dalam botol bayi individu. Penyimpanan freezer tidak disarankan. Saat menggunakan susu formula baby slabber 8 perhatikan tanggal digunakan oleh yang dicetak pada wadah atau tutupnya. Seperti disebutkan dalam Fitur, hampir semua merek susu formula yang dijual di AS sekarang diperkaya dengan DHA (asam docosahexaenoic) dan ARA (asam arakidonat), versi sintesis dari asam lemak esensial yang secara alami terjadi dalam ASI.

DHA dan ARA ditambahkan karena dianggap meningkatkan perkembangan mata dan otak yang sehat, meskipun struktur kimia DHA / ARA yang diekstraksi tidak sama dengan DHA / ARA yang ditemukan dalam ASI (dan bahkan formula dengan DHA dan ARA tidak sangat cocok untuk ASI karena ASI mengandung ratusan komponen yang tidak dapat direplikasi). Meskipun Food and Drug Administration mengizinkan penambahan minyak DHA dan ARA ini ke formula bayi, bukti ilmiah untuk baby slabber 3 mendukung penggunaannya beragam. Beberapa penelitian pada bayi menunjukkan bahwa memasukkan asam lemak ini mungkin memiliki efek positif pada fungsi visual dan perkembangan saraf untuk bayi yang diberi susu formula. Studi lain mempertanyakan apakah ada efek menguntungkan jangka panjang. Para peneliti yang melakukan meta-analisis 2008 tidak menemukan bukti bahwa aditif ini bermanfaat. Kontroversi tentang DHA / ARA. Selain ketidakkonsistenan tentang manfaat tambahan DHA dan ARA, ada kontroversi tentang pembuatan lemak ini yang kompatibel dengan produksi susu formula organik.

Semua formula yang diperkaya DHA / ARA yang dijual di AS dibuat masing-masing dengan minyak yang diekstraksi dari ganggang mikro dan jamur tanah. DHA / ARA yang diproduksi oleh Martek menggunakan prosedur ilmiah yang pada umumnya Diakui sebagai Aman oleh FDA untuk bayi (lahir hingga 1 tahun) dan anak-anak 1 hingga 12 tahun. Institute mengajukan petisi kepada Departemen Pertanian, (yang mengelola program makanan organik, untuk menghilangkan minyak dari susu formula organik. Di Uni Eropa aditif dilarang dalam formula organik, dan mengklaim bahwa mereka meningkatkan perkembangan kognitif dan visual adalah dilarang pada label pada formula konvensional. mengatakan pemrosesan DHA dan ARA yang diproduksi baby slabber 16 menggunakan heksana, bahan sintetis yang tidak disetujui untuk digunakan dalam produksi organik. Hexane adalah produk sampingan pemurnian minyak bumi yang merupakan neurotoksin ketika dihirup, terutama bagi pekerja yang membuat DHA / ARA. Martek mengatakan bahwa tidak ada residu heksana yang ditemukan dalam formulanya.

Tim engatakan dia tahu tidak ada studi independen atau pengujian yang telah dilakukan pada residu heksana dalam formula apa pun yang diperkaya dengan DHA. "Inti dari label organik adalah bahwa para ibu dapat memiliki tingkat kepastian ekstra Label tersebut seharusnya berarti diproduksi dengan cara tanpa racun dan bahan (sintetis) yang tidak disetujui. Dewan Standar Organisasional USDA, yang bertemu pada akhir 2011 untuk meninjau masalah ini, mengumumkan bahwa DHA / ARA yang diekstraksi dengan heksana tidak akan lagi diizinkan menjadi formula bayi organik. Martek dan produsen formula mengatakan bahwa heksana yang digunakan dalam pembuatan aditif menguap dalam proses dan telah digunakan secara aman dan efektif babby slaber bib dalam pembuatan makanan selama bertahun-tahun, termasuk beberapa minyak goreng. Keluhan DHA / ARA lainnya. Kontroversi meluas ke apakah DHA atau ARA juga dapat menyebabkan reaksi yang merugikan. Martek (yang dibeli oleh perusahaan lain, DSM Nutritional Products) mengatakan belum melihat perbedaan statistik dalam orang yang melaporkan masalah dengan susu formula sejak mulai menambahkan DHA / ARA ke susu formula pada tahun 2002 sebuah perusahaan juru bicara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

Tips Membangun Tautan SEO Terbaik