Memastikan Bayi Anda Mendapatkan yang Terbaik

Bayi mungkin suka menyerap sinar, tetapi matahari bisa merusak kulitnya yang hipersensitif, menyebabkan bercak merah dan bengkak yang bisa melepuh atau mengelupas jika kulit terbakar parah. Pencegahan adalah alat terbaik Anda. Batasi paparan bayi, terutama antara jam 10 pagi dan jam 3 sore, ketika sinar matahari adalah yang terkuat, dan pilih pakaiannya dengan bijak (pilih baju lengan panjang yang ringan dan topi dengan pinggiran dan flap belakang.) Untuk bayi di bawah enam bulan, gunakan tabir surya dengan hemat (tempat teduh dan pakaian pelindung adalah cara yang lebih baik untuk bayi kecil); untuk bayi yang lebih besar, aplikasikan kembali tabir surya (setidaknya SPF 30) lebih awal, sering dan secara bebas, terutama setelah berenang. Jika bayi Anda terbakar, oleskan kompres dingin selama 15 menit setiap kali, tiga atau empat kali sehari, dan oleskan semprotan bantuan sunburn yang aman untuk bayi atau krim pelembab ringan. Jika timbul lepuh, nyeri, menggigil, atau mual, segera hubungi dokter.

Bayi sangat rentan terhadap radang dingin, ketika kulit menjadi sangat dingin saat disentuh dan berwarna putih atau kuning-abu-abu. Kondisi ini disebabkan oleh dingin yang ekstrem, yang menyempitkan pembuluh darah dan dapat memotong pasokan darah ke bagian luar tubuh. Cara terbaik untuk mencegah radang dingin (dan sepupunya yang kurang serius, radang dingin) adalah memastikan bayi diberi makan dengan baik wonderpad 17 dan berpakaian dengan benar sebelum keluar dalam cuaca dingin. Jika Anda melihat tanda-tanda radang dingin di jari-jari kaki atau jari-jarinya, segera coba untuk menghangatkan bagian yang membeku di tubuh Anda buka mantel atau baju Anda dan selipkan bayi di dalam di sebelah kulit Anda. Frostbite jelas membutuhkan perawatan medis, jadi pergilah ke UGD atau dokter anak Anda segera. Tanda lahir lembut, terangkat, stroberi-merah ini biasanya muncul di kepala, dada, atau punggung bayi. Tidak hanya mereka sangat umum, tetapi mereka juga relatif berumur pendek.

Biasanya, mereka menghilang dengan sekolah dasar. Mulai dari ukuran bintik sampai ukuran coaster, benjolan ini terbentuk selama perkembangan janin ketika pembuluh darah dan kapiler yang tidak matang terlepas dari sistem peredaran darah. Pendekatan terbaik adalah membiarkan hemangioma menghilang dengan sendirinya, tetapi jika terus berkembang, berdarah secara spontan atau menjadi terinfeksi, atau mengganggu penglihatan atau kemampuan bayi untuk makan, konsultasikan wonderpad 20 dengan dokter Anda. Perawatan paling sederhana adalah kompresi dan pijatan, yang dapat mempercepat pudarnya. Perawatan yang lebih agresif termasuk steroid, operasi, terapi laser, cryotherapy (pembekuan) dan injeksi agen pengerasan. Juga dikenal sebagai ciuman malaikat, tanda lahir berwarna salmon ini sangat umum di kalangan bayi yang baru lahir. Mereka sering muncul di tengkuk (di mana pepatah bangau mungkin membawa bungkusan berharga Anda), dahi, kelopak mata dan di sekitar hidung atau bibir atas. Bercak kulit ini disebabkan oleh pelebaran di kapiler bayi Anda (pembuluh darah kecil), yang terlihat di bawah kulitnya yang sangat tipis.

Karena 95 persen gigitan bangau memudar ketika kulit bayi Anda tumbuh dan menebal, tidak perlu khawatir dan tidak ada yang bisa dilakukan. Tanda lahir keunguan-merah ini dapat muncul di mana saja pada tubuh bayi, tetapi paling sering muncul di wajah dan anggota badan dan hanya pada satu sisi tubuh. Noda anggur port relatif jarang, dan sering muncul sebagai tanda datar atau hampir tidak meningkat saat lahir, membesar saat anak tumbuh. Para peneliti baru-baru ini menemukan bahwa noda port-wine adalah karena pasokan saraf yang salah ke pembuluh darah kecil. Saraf-syaraf ini mengontrol diameter pembuluh-pembuluh itu, jadi ketika mereka rusak, pembuluh-pembuluh itu terus mengembang, memungkinkan darah untuk berkumpul di bawah permukaan kulit. Tanda lahir ini dianggap permanen, tetapi sebagian besar ahli wonderpad 9 merekomendasikan untuk mengobati noda port-wine pada wajah dengan laser pada usia muda ketika ukurannya lebih kecil. Biasanya datar dan berbentuk tidak teratur, bintik-bintik cafĂ©-au-lait adalah bercak permanen mulai dari warna krem ​​(kopi dengan banyak susu) hingga coklat muda (kopi dengan sedikit susu).

Jika bayi Anda lahir dengan satu, pantau dengan mengambil gambar secara berkala sehingga Anda dapat melaporkan setiap perubahan ke dokter anak Anda. Kemudian dia kemungkinan besar mengalami ruam popok, iritasi kulit yang biasanya disebabkan oleh trio tangguh ini: terlalu banyak kelembaban, terlalu sedikit udara dan iritasi (pikirkan semuanya mulai dari air seni dan tinja hingga produk bayi seperti popok, tisu, dan sabun). Pertahanan terbaik Anda adalah wonderpad clodistore untuk menjaga popoknya tetap bersih dan kering dengan mengganti popoknya sesering mungkin. Jika ruam berkembang, tingkatkan waktu telanjang bayi hingga setidaknya 10 menit sebelum memakai popok baru. Lewati tisu dan coba gunakan berbagai jenis sabun selama mandi. Jika Anda tidak melihat peningkatan dalam dua atau tiga hari, hubungi dokter anak Anda. Memulai Perawatan Anak: Cara Memudahkan Ke dalam Pengalaman Perawatan Anak. Memulai penitipan anak bisa menjadi penyesuaian yang sulit bagi Anda dan bayi Anda, tetapi tips ini dapat membuat transisi berjalan lebih lancar untuk semua orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas