Furnitur Untuk Ruang Tamu paling Cantik

Berbagai paket tersedia untuk melengkapi real estat kosong Anda secara sementara. Style at Home menawarkan paket khusus: paket mewah, furnitur nyaman, furnitur bekas, dan furnitur kardus. Furnitur kontemporer yang dipadukan dengan dekorasi trendi dan aksesori menarik membuat penjualan real estat lebih cepat. Anda dapat memilih untuk memberikan gaya sendiri atau menggunakan keahlian gaya kami. Stylist kami ahli dalam penataan interior. Kami membuat ruang Anda tampak lebih besar dan menciptakan suasana, kenyamanan melalui penataan furnitur yang benar dan dekorasi yang trendi. Anda sudah menyiapkan semuanya oleh salah satu tim Gaya di Kandang. Masa sewa dari 3 bulan tidak termasuk PPN. Semua furnitur untuk ruang tamu, ruang makan, dan Kamar Tidur Utama. Dilengkapi dengan lukisan, karpet, bantal dan lempar, meja set, sprei, tanaman dan bunga buatan, dekorasi trendi dan aksesoris menarik.

Membawa dan mengumpulkan transportasi dan melengkapi ruangan secara optimal. Memilih warna cat tidak harus sulit sama sekali. Ikuti rencana 5 langkah kami dan kumpulkan palet warna asli dan selera Anda sendiri. Sebagai referensi kami menggunakan warna dinding dari Levis Color Mix Collection. Gambaran umum yang dipesan secara logis dari 384 warna bergaya Warna Hangat atau Dingin? Saran warna kamar tidur warna hangat ruang pasif. Warna seolah-olah memiliki suhu perasaan. Kami furniture wholesaler 68 secara alami mengalaminya sebagai hangat atau dingin. Ilustrasi tersebut memperlihatkan pembagian antara warna hangat (merah, oranye, kuning), warna dingin (hijau, biru, ungu) dan warna netral (coklat, abu-abu). Apakah Anda akan memilih warna cat tembok yang hangat atau dingin? Untuk melakukan ini, pertama-tama Anda melihat fungsi ruang. Di ruang aktif (aula masuk, dapur) Anda ingin menjadi dinamis dan waspada dan lebih baik Anda menggunakan warna-warna yang lebih dingin.

Di ruang pasif (kamar tidur, ruang tamu), Anda terutama ingin bersantai dan menggunakan warna-warna yang lebih hangat. Lihat juga kejadian cahaya di dalam ruangan. Apakah ada banyak atau sedikit cahaya alami yang masuk? Apakah ruangan berorientasi ke utara atau selatan? Cahaya utara membuat warna lebih sejuk, cahaya selatan membuatnya lebih hangat. Di ruang tamu di sisi utara rumah Anda, Anda mungkin akan memberi warna ekstra hangat di dinding. Warna cat tidak boleh terlihat terpisah dari semua warna dan bahan lain di ruang angkasa. Pada akhirnya, interior furniture wholesaler Anda harus membentuk satu kesatuan yang harmonis. Begitu juga lihat penutup lantai, gorden dan furnitur. Lantai parket kayu alami memberikan kesan hangat, sedangkan lantai berbahan ubin atau beton memberikan kesan dingin. Dengan naungan hangat di dinding, Anda bisa mengimbangi rasa dingin itu.

Terakhir, tingkat kilap cat juga memengaruhi suhu yang dirasakan. Hasil akhir matte terlihat lebih hangat, hasil akhir glossy dengan warna yang sama terlihat lebih dingin. Bagaimana memilih grup warna Anda Pilih grup warna favorit Anda (mis. Biru Kontemporer).Dinding warna Campuran Warna Levis terdiri dari dua blok warna: Kontemporer dan Abadi. Warna kontemporer cerah; warna abadi lembut dan abu-abu. Temukan efek warna pada ruang Anda di sini. Bagaimana cara memilih furniture wholesaler pilihan warna aksen Anda. Memberi kekuatan lebih pada warna putih dengan warna dan produk mustard yellow + Warna aksen adalah warna yang paling mencolok atau cerah dalam kombinasi Anda. Warna ini ditempatkan pada titik fokus ruangan.Di ruang tamu, misalnya, ini adalah rak perapian atau tempat Anda akan menggantung lukisan. Saran warna aksen dinding pilih warna kamar tidur.

Di kamar tidur, letakkan aksen warna di kepala tempat tidur atau di dinding ke samping tempat tidur. Di kantor, cat dinding di samping meja Anda dengan warna aksen. Ini untuk menghindari melihat langsung ke warna cerah saat Anda bekerja. Dinding dengan jendela paling baik dicat dengan warna terang atau netral. Jika Anda memberi warna aksen di sini, itu akan segera terlihat berlebihan. Lampu latar menampilkan warna gelap dan membuat seluruh ruangan tampak lebih kecil. Bagaimana cara https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ menggabungkan warna. Untuk setiap ruangan Anda memilih kombinasi 3 warna. Anda memiliki opsi berikut untuk melengkapi kombinasi Anda. Kombinasi warna tone-on-tone: dalam satu kelompok warna, warna disusun secara vertikal dari terang ke gelap. Untuk membuat kombinasi nada-ke-nada dari 3 warna, pilih 1 bayangan terang, 1 bayangan gelap, dan 1 bayangan tengah dari kelompok warna yang sama. Ruang tamu pahlawan yang mungkin ditemukan kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas