Tips Mempercantik Taman yang Nyaman

Rumah kami terus mengalami evolusi, tetapi gayanya tetap sama: dasar, putih dengan sedikit aksen hitam, dan dengan banyak tumbuhan dan detail etnik. Yang terakhir ini sering kita bawa sendiri dari luar negeri. Ada juga banyak gambar (hitam dan putih) perjalanan kami yang diperbesar di dinding. Dengan cara ini kita dapat terus menikmati semua keindahan yang telah kita lihat di dunia ini! Tanaman menambahkan beberapa warna, seperti pers antik kami yang indah, penemuan pasar yang tidak akan pernah hilang. Impian kami adalah untuk suatu hari mengembalikan sebuah pertanian tua, atau bahkan lebih baik, sebuah sekolah tua atau pastoran, dengan tambahan beberapa pernyataan modern (seperti konservatori yang terbuat dari baja yang kokoh). Tetapi untuk saat ini kami tinggal di sini dengan luar biasa, dan tidak akan pergi di tahun-tahun mendatang!

Kami telah menikmati cuaca musim semi yang sangat awal selama beberapa hari sekarang! Sungguh suatu kemuliaan, bukan? Pergi ke luar lagi tanpa mantel, meraih teras dan menikmati es krim yang enak, siapa yang tidak suka ini. Tapi yang juga harus kita lakukan adalah jika kita ingin menikmati cuaca indah ini di rumah, aturlah tamannya! Karena jujur ​​saja, bagaimana furniture import 90 penampilannya dengan Anda? Baiklah, ayo kita mulai. Sekarang mungkin masih awal tahun, pembersihan besar tidak akan pernah sakit. Pertama, ambil penyemprot bertekanan tinggi dan bersihkan patio (lebih hijau) dan furnitur taman. Saat ini bagus dan segar lagi, Anda sudah menyiapkan setengah alasnya. Kebun-kebun juga sering dilahap dan tanaman tidak lagi benar-benar bersinar. Oleh karena itu, buang varietas yang "mati" dan gerakkan gunting pemangkas melaluinya. Tempatkan beberapa tanaman dan / atau bunga baru jika diperlukan agar terlihat ceria kembali.

Berkenaan dengan dekorasi taman, kami melihat tren baru dan lama kembali. Apa yang baru benar-benar memperluas ruang tamu Anda. Beranda bukan lagi di luar, tapi perpanjangan! Oleh karena itu, ini sepenuhnya merupakan gaya ruang tamu. Dengan cara ini Anda mengalami bahwa semuanya terhubung apa yang harus Anda perhatikan adalah bahwa Anda membiarkan gaya yang sama kembali. Apakah Anda memilikinya industri? Lalu gunakan juga furnitur furniture import 77 taman yang kokoh. Pikirkan baja, kayu kasar dan tanaman besar. Sudahkah Anda menghiasnya dengan rapi? Kemudian pergi untuk satu set taman modern dan menjaganya tetap minimalis dalam hal aksesoris. Tren yang juga banyak kita lihat adalah rotan, tentunya sudah kita lihat di pedalaman tapi juga sayang untuk dilewatkan di luar. Namun, rotan ini sering dirawat dengan pelapis sehingga dapat (kemungkinan) ditinggalkan di luar. Namun, bijaksana untuk meletakkannya di bawah penutup, sehingga akan bertahan lebih lama. Kami melihat-lihat di taman.

Di sini Anda melihat barang-barang rotan yang indah. Karena ini selanjutnya dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti karangan (kain) dan kulit domba, itu menjadi 1 keseluruhan. Lihat juga disini secara langsung trend baru / lama. Memasak di luar Anda sering melihat ini di tahun lalu. Pasti ada masakan di luar! Dan kemudian bukan hanya BBQ dan siap. Kami ingin memasak seperti yang kami lakukan di dalam dapur kami. Perapian di ini indah, Anda dapat dengan mudah membuat pizza di dalamnya! Kursi dapat digunakan furniture import 73 sebagai permukaan kerja yang memungkinkan. Betapa kerennya itu? Jika Anda tidak memiliki banyak ruang di taman untuk dapur luar ruangan, buatlah pulau memasak bergerak. Yang saya maksud dengan ini adalah Anda menempatkan BBQ di dekat kanopi atau di balkon. Tapi buatlah unit dapur di atas roda. Di sini Anda dapat menyimpan semua barang milik Anda. Tapi bagian atasnya bisa digunakan untuk menyiapkan makanan.

Setelah selesai, Anda dapat mengarahkan furnitur langsung ke gudang atau dapur. Dengan begitu, Anda tidak selalu menggunakan ruang yang diperlukan. Dalam hal dekorasi untuk furnitur taman, cetakan binatang adalah suatu keharusan! Jadi, apakah Anda menjalani musim ini apakah Anda sudah memiliki taman yang siap untuk musim semi? Terinspirasi oleh metode produksi https://www.teakfurnituree.com/indonesia-furniture-imports/ dan bahan untuk pesawat, seri sofa yang benar-benar baru dirancang. Rangka aluminium memastikan bahwa bangku tidak berat, tetapi sangat stabil. Semua model dari koleksi oleh Ikea dapat digunakan berulang kali, karena bangku multifungsi pada kaki dapat digunakan dengan berbagai cara. Sofa untuk ruang kecil! Gantungan sofa bisa melakukan sesuatu yang berbeda. Misalnya, yang satu menonton TV dan yang lainnya membaca tanpa terganggu. Hanya untuk beberapa nama saja, setiap orang dapat menggunakan fungsinya masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas