Memeriksa SEO Anda Bergerak ke Arah yang Tepat

Mengubah server saat restart? Gunakan ByteCheck untuk memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan server untuk mengirim byte pertama. Bandingkan server Anda saat ini dan yang baru. Versi pengujian sering kali memiliki file robots.txt yang menutup sumber daya untuk diindeks oleh bot Google dan bot lain. Ini adalah pendekatan yang benar untuk versi pengujian. Tetapi pastikan pengujian robots.txt tidak dipindahkan ke situs produksi setelah dimulai ulang. Jika tidak, Anda akan segera keluar dari hasil pencarian. Juga lebih mudah untuk mengadaptasi situs untuk perangkat seluler pada tahap desain ulang agar tidak menarik pengembang lagi setelah peluncuran. Beri peringkat situs Anda dengan Pemeriksa Pengoptimalan Seluler Google. Sebagian besar persyaratan ramah seluler Google dan Bing bermuara pada masalah desain.

Alat ini akan membantu Anda mengidentifikasi dan memperbaiki masalah sebelum meluncurkan versi baru. Apakah situs baru menggunakan markup mikro? Seperti GTM, memulai ulang memberikan peluang bagus untuk memperbarui template dan kode. Meskipun cuplikan yang diperpanjang tidak ditampilkan untuk beberapa data, tandai saja. Microdata digunakan dengan berbagai cara manual linking 30 oleh mesin pencari. Salah satu masalah umum adalah ukuran gambar di situs web. Ukuran dan format elemen grafik yang salah dapat menyebabkan masalah dengan kecepatan halaman karena pemuatan gambar. Gambar di atas adalah ukuran yang ditampilkan di blog tempat dipublikasikan. Gambar di bawah diunggah ke situs. Mengunggah foto besar ke area kecil hanya membuang-buang ukuran file dan waktu buka halaman. Untungnya, banyak CMS memiliki alat untuk mengatasi masalah ini. Misalnya, plugin WP Image Size Limit untuk WordPress membatasi ukuran file yang diunggah.

Menulis ulang konten? Periksa kata kunci Anda. Apakah ada kueri yang ingin Anda optimalkan situsnya, tetapi tidak ada halaman yang sesuai untuk kueri tersebut di versi saat ini? Pertimbangkan untuk membuat halaman baru terlebih dahulu, mereka mungkin akan berguna. Bisakah Anda mengedit tag judul dan deskripsi meta di setiap halaman? Saat menggunakan CMS, Anda mungkin memerlukan plugin untuk mengedit tag ini. Untuk WordPress, ada Yoast SEO. Ini manual linking 26 juga memecahkan masalah membuat dan memperbarui peta situs XML secara dinamis. Jika alamat halaman di situs berubah, yang sering terjadi saat mengubah CMS, siapkan peta pengalihan 301. Saat Anda memulai ulang, ini akan memberi Anda keyakinan bahwa Google dan mesin telusur lain akan menemukan konten Anda di URL baru. Apakah Anda menjalankan server Linux (PHP dan WordPress)?

Jika domain tidak berubah dan Anda telah menangani pengalihan 301, tautan masuk tidak akan menjadi masalah saat dimulai ulang. Anda dapat kembali ke masalah mengoptimalkan tautan internal setelah meluncurkan situs, tetapi lebih baik meletakkannya saat mengedit atau menambahkan konten. Google Search Console menampilkan tautan internal saat ini yang dilihat Google di bawah Lalu Lintas Penelusuran Tautan Internal. Terakhir, sebelum Anda memublikasikan situs baru di web, ada baiknya manual linking 35 Anda menangkap tolok ukur SEO. Lalu lintas organik apa yang saat ini datang dari mesin telusur yang berbeda? Apa posisi pada kueri frekuensi tinggi? Gunakan data ini setelah Anda memulai ulang situs untuk memeriksa apakah SEO Anda bergerak ke arah yang benar. Setelah meletakkan situs baru di jaringan, pantau dengan cermat perubahan lalu lintas dan posisi.

Pemeriksaan ini dapat dilakukan setiap hari selama dua minggu, membandingkan metrik harian dengan tolok ukur dan mencari tanda-tanda penurunan lalu lintas organik. Jika Anda menemukan penurunan atau kerugian, segera diagnosis masalahnya. Apakah ada halaman yang berhenti menerima lalu lintas sama sekali? Lihat pengalihan 301 untuk mereka. Apakah beberapa URL memburuk dibandingkan dengan tolok ukur? Tentukan perubahan apa https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ yang telah terjadi pada halaman ini: mungkin masalah kecepatan memuat atau ukuran gambar. Lebih baik tunda peluncuran dan pastikan situs yang didesain ulang dioptimalkan sebanyak mungkin. Dengan cara ini Anda akan mempertahankan peringkat dan lalu lintas Anda saat ini dan memiliki kesempatan untuk meningkatkan indikator ini setelah versi baru diterbitkan. Manfaat, visibilitas, dan pencurian sebagai bonus. Konten apa yang pasti akan diminati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas