Menjadi Halaman Situs web yang Bagus

Materi latar belakang yang diperlukan untuk melihat untuk memahami artikel. Jadi, meskipun Anda tidak mendapatkan tautan aktif dari artikel di surat kabar besar di mana Anda, atau bisnis Anda disebutkan, jangan panik. Mungkin masih ada nilainya. Namun, saya tetap menyarankan Anda melakukan apa yang Anda bisa untuk mendapatkan tautan aktif. Bentuk umum lain dari tautan Laten atau Tersirat adalah yang juga kami  telah mewawancarai saya dan link ke situs saya, dan saya dari link situs saya ke Anda, jadi Anda memiliki link laten Ini dapat digunakan dengan sangat aktif, jika diinginkan dalam strategi membangun tautan Anda. Mendapatkan tautan langsung dari mis. media besar, atau pesaing Anda - tetapi mendapatkan tautan dari salah satu yang mereka tautkan adalah tugas yang jauh lebih terjangkau. Jika, dalam dunia yang ideal, Anda bisa mendapatkan tautan tidak langsung seperti itu dari semua pesaing Anda dan Anda (tentu saja) menghindari menautkan kembali ke mereka.

Mengirimkan sinyal yang sangat kuat ke Google bahwa Anda adalah penghubung penting - di jantung Industrimu. Tautan dari situs web yang tidak diindeks memiliki nilai SEO yang terbatas. Meskipun sebuah link adalah link Express yang bagus dan aktif, pada praktiknya link tersebut hampir tidak memiliki nilai SEO langsung jika berasal dari halaman web yang belum diindeks Google. Tentu saja, bisa jadi karena Google belum menemukannya dan kemudian nilai SEO langsung mungkin datang kemudian. Tetapi bisa juga karena Google telah menilai halaman tersebut terlalu buruk untuk dimasukkan ke dalam indeks mereka, dan kemudian nilai SEO jababeka seo 38 langsung tidak akan ada. Tetapi sedikit nilai tidak langsung tidak dapat memiliki tautan yang diindeks. Pertama, tautan berkembang biak. Ketika beberapa orang melihat tautan yang bagus, mereka terinspirasi untuk menautkan ke hal yang sama. Kemungkinan beberapa tautan ke Anda, dengan kata lain, lebih besar jika tautan ke Anda sudah ada.

Kedua, ini tidak semua tentang SEO dan orang tidak boleh melupakan nilai lalu lintas langsung dari tautan. Lebih lanjut tentang itu sebentar lagi. Tautan yang paling banyak diklik Ketika Google dan mesin pencari lainnya hampir beberapa tahun yang lalu mulai menggunakan tautan untuk menilai otoritas dan kualitas jababeka seo 50 itu adalah algoritma matematika murni. Sederhananya, nilai sebuah halaman dibagi antara jumlah link. Jadi jika sebuah halaman memiliki nilai X dan ada 4 link di dalamnya, maka setiap link akan mewarisi nilai X sebesar 25%. Kembali pada tahun 2009, Google mematenkan metode mengevaluasi tautan berdasarkan tautan mana yang benar-benar diklik. Ini berarti bahwa link yang muncul di konten utama halaman dan disertakan dengan cara yang menginspirasi orang untuk benar-benar mengkliknya dikaitkan dengan sebagian besar otoritas halaman melalui nilai link. Dan itu sangat masuk akal.

Karena tautan yang benar-benar diklik orang juga harus lebih penting daripada tautan yang tidak diklik oleh siapa pun. Bahkan tautan tanpa nilai SEO bisa sangat berharga Seperti yang saya sebutkan secara singkat di bagian sebelumnya, bahkan tautan yang sama sekali tanpa nilai SEO sebenarnya juga dapat memiliki nilai. Terlepas dari apakah halaman yang tertaut ke Anda diindeks di Google atau tidak, mungkin ada beberapa orang relevan yang mengeklik tautan tersebut. Tahun lalu kami melakukan survei untuk pelanggan besar, yang telah kami jababeka seo 47 lakukan pembuatan tautan selama beberapa tahun. Nilai SEO jelas mereka telah meningkatkan visibilitas mereka di Google dari bulan ke bulan, tetapi kami ingin melihat lebih dekat apa yang sebenarnya diberikan oleh klik nilai langsung pada tautan yang kami buat. Dan saya harus mengatakan bahwa kami sebenarnya sedikit terkejut. Ternyata pelanggan telah memberikan dua digit juta jumlah di toko web mereka dari orang-orang yang mengkliknya melalui tautan!

Ada nilai SEO dalam pekerjaan membangun tautan untuk klien ini, itu bisa membuahkan hasil. Nilai klik langsung sering kali melebihi biaya untuk mendapatkan banyak tautan. Sekarang, sebagian besar situs web bagus yang dikunjungi orang biasanya akan diindeks di Google. Dalam praktiknya, mungkin situs web paling sedikit yang dinilai Google terlalu buruk untuk diindeks yang memiliki cukup banyak pengunjung. Bisa mis. menjadi halaman di situs web yang bagus yang sengaja dikecualikan oleh pemiliknya dari pengindeksan mis. karena mereka memiliki duplikat konten, terlalu sedikit (tipis) konten tekstual atau hanya bukan halaman arahan yang baik dari pencarian. Situs jasaseojakarta semacam itu mungkin memiliki banyak pengunjung yang sangat baik dan dengan demikian tautan dari sana mungkin memiliki nilai tinggi hanya saja bukan nilai SEO langsung Ini juga bisa berupa tautan dari intranet, atau area situs web yang dilindungi kata sandi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas