Panduan Tentang Pengoptimalan Pada Halaman

Anda bisa menjual ke keduanya, tapi mau Mungkin tidak. Saya yakin Anda akan menerima 1 pelanggan baik daripada 10 pelanggan buruk. Jadi menentukan siapa yang sebenarnya ingin Anda targetkan akan membantu menentukan kata kunci apa yang ingin Anda rangking, jenis konten apa yang ingin Anda buat. Memahami audiens Anda akan membantu Anda menghasilkan banyak ide tentang apa yang harus diberi peringkat. Dengarkan pelanggan Anda, dengarkan pasar Anda. Ketika kami menulis salinan untuk layanan kami SEO Web Copy, kami memikirkan tentang apa yang mencegah pelanggan membeli layanan dan kami menyerangnya dari setiap sudut. Ini terus berlanjut, dan kami terus menjawab pertanyaan mereka. Dengan melakukan ini kita menciptakan otoritas dan kepercayaan, jadi ketika mereka siap membeli, kita sudah memiliki hubungan dengan mereka.

Dengan memahami pasar sasaran Anda, Anda dapat menjawab pertanyaan mereka dan membantu mereka memecahkan masalah mereka yang pada gilirannya menghasilkan lebih banyak uang bagi Anda. Setelah Anda memahami siapa yang akan Anda targetkan, sekarang saatnya menemukan beberapa kata kunci untuk ditargetkan! Riset Kata Kunci. Cara Menemukan Ratusan Kata Kunci Keren. Riset kata kunci tidak harus sulit - Ini sebenarnya sangat mudah! Anda dapat membagi kata kunci menjadi 2 grup Kata kunci yang sudah Anda targetkan. Manfaatkan arsip ranking 8 Kata Kunci Mudah Menang Untuk Keuntungan Cepat. Untuk mendapatkan kemenangan mudah dalam SEO, Anda dapat menggunakan alat penelitian kata kunci seperti milik kami untuk menemukan kata kunci dengan volume penelusuran bagus yang Anda rangking di tempat 4 atau di bawahnya (termasuk halaman 2 Google). Google sudah melihat Anda sebagai relevan untuk istilah ini.

Anda hanya tidak peringkat di 3 teratas untuk mereka. Dengan mengoptimalkan halaman-halaman ini dan mengirimkan lebih banyak tautan ke sana, Anda dapat meningkatkan peringkat Anda jauh lebih cepat daripada kata kunci yang sama sekali baru. Gunakan alat kami untuk mengidentifikasi kata kunci mana yang diberi peringkat dan menargetkannya sebagai kemenangan mudah terlebih dahulu. Temukan Semua Kata Kunci Pesaing Anda Dengan Analisis Celah Konten. Kemudian, Anda perlu mencari tahu kata kunci yang belum Anda targetkan, dan Anda dapat melakukannya dengan arsip ranking 22 sesuatu yang disebut analisis kesenjangan kompetitif. Pada dasarnya, Anda ingin keluar dan mencari semua situs web pesaing Anda. Anda dapat menggunakan pesaing langsung (pesaing yang menjual produk yang sama persis dengan Anda) serta pesaing tidak langsung (bisnis lain di industri Anda yang tidak menjual produk yang sama tetapi memiliki audiens yang sama).

Setelah Anda memiliki daftar semua pesaing ini, buat daftar semua kata kunci yang diperingkat mereka dan kemudian kecualikan kata kunci yang Anda rangking. Sekarang Anda akan memiliki daftar kata kunci yang besar untuk menargetkan arsip ranking 78 dan membangun konten berkualitas (seperti entri blog) Anda akan ingin menerapkan beberapa filter untuk itu, seperti mengecualikan kata kunci dengan tingkat kesulitan sangat tinggi (kecuali Anda memiliki domain yang sangat kuat), memastikan kata kunci tersebut memiliki volume pencarian yang baik, dan menempatkan untuk mengecualikan kata kunci yang tidak berguna. Kabam, sekarang Anda memiliki kata kunci yang sangat berharga yang layak untuk ditargetkan! Sekarang Anda perlu mengoptimalkan konten Anda saat ini untuk kata kunci tersebut, atau membuat konten baru!

Jangan takut menggunakan kata kunci ekor panjang . Kata kunci ini sering kali memiliki niat yang lebih besar dan menghasilkan konversi yang lebih tinggi! Selanjutnya, Anda harus benar-benar membuat konten konten dan memastikan laman web Anda dioptimalkan. Optimalkan tag meta Anda: Tag Judul, Deskripsi Meta, URL, Tag Header, Gambar, dan lainnya. Lihat panduan kami https://jasaseo.one/tag/ranking/ tentang pengoptimalan pada halaman. Fokusnya di sini seharusnya tentang membangun konten yang mendalam (itulah yang suka dilihat Google) yang menjawab pertanyaan pengguna. Fokus pada pembuatan konten panjang dengan 1000+ kata. Anda harus memiliki daftar kata kunci yang besar dari penelitian kata kunci sebelumnya. Bangun konten yang berfokus pada kata kunci tersebut dan tambahkan tautan internal ke konten itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas