Bagaimana Menargetkan Upaya SEO untuk Pelanggan Anda
Lalu lintas organik dari posting / konten yang menarik lalu lintas berbayar. Mari fokus pada opsi kedua. Menurut pendapat saya, cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas yang murah tapi berharga adalah dengan menjangkau pelanggan yang sudah ada. Sebelum meluncurkan kampanye iklan berbayar, saya sarankan untuk meneliti audiens Anda menggunakan alat-alat berikut. Wawasan Pemirsa Facebook Unduh basis langganan (atau buat pemirsa dari Facebook Pixel) dan analisis pelanggan Anda, demografi, suka, dan profil yang mereka ikuti. Ini akan membantu mempersempit penargetan kampanye Google Analytics menyediakan analitik yang sama dengan Facebook Audience Insights. Cari tahu usia, jenis kelamin, lokasi, minat, dan karakteristik pengunjung lainnya. Studi ini memberikan lebih banyak wawasan tentang bagaimana menargetkan pelanggan dan apa yang mereka wakili. Ini menghemat uang dan memungkinkan Anda menargetkan proses ke pelanggan potensial.
Mengetahui tentang pelanggan Anda bisa berguna lagi: pilih jejaring sosial. Mengecualikan klien dari kampanye jika tidak masuk akal untuk menawarkan apa yang sudah mereka miliki. Membuat audiens serupa / analog adalah cara hemat biaya untuk mendapatkan pelanggan yang serupa dengan yang sudah ada. Apa itu SEO Lokal SEO Lokal (SEO lokal) adalah promosi bisnis dengan referensi regional, yaitu promosi koko pro blog 76 yang berhubungan langsung dengan geolokasi pengguna. Misalnya kota, distrik, jalan, dll. Setiap detik, pengguna beralih ke mesin telusur dan kebanyakan dari mereka ingin menemukan informasi yang bersifat lokal: "bar sushi di sekitar bioskop mana yang akan dikunjungi tempat membeli bunga dll. Di hasil pencarian, kita dapat melihat peta, jawaban cepat (organisasi yang lebih dekat dengan geolokasi pengguna dan terdaftar di Google Bisnisku dan Yandex.Directory).Untuk mendapatkan arahan dan lalu lintas tambahan, SEO membutuhkan SEO lokal. Siapa yang butuh SEO Lokal? Promosi lokal terutama diperlukan untuk organisasi kecil yang bergerak di kota, distrik, dan memiliki alamat fisik. Biasanya ini adalah organisasi di bidang-bidang lain. Artinya, ini adalah tempat-tempat yang biasa dikunjungi orang tergantung lokasinya yang lebih dekat dengan rumah / di pusat kota. Promosi koko pro blog semacam itu tidak disarankan untuk toko online organisasi yang menyediakan layanan online, situs informasi. Jika situs tersebut dipromosikan Fitur utama SEO Lokal adalah format hasil pencarian. Saat memasukkan kueri yang bersifat lokal, kita akan melihat blok dengan peta dan kartu organisasi, dan hanya kemudian sisa hasil pencarian organik.
Peta hanya dapat menampilkan organisasi yang terdaftar di Yandex.Directory dan Google Bisnisku. Pemblokiran ini menempati sebagian besar (dan terkadang keseluruhan) layar pertama di Google. Oleh karena itu, pengguna bahkan tidak dapat mencapai daftar situs dari hasil penelusuran organik. Hasil pencarian Google Blok Google Maps dengan organisasi koko pro blog 58 ditampilkan secara vertikal dan menempati hampir seluruh layar. Hasil pencarian lokal di Google (SEO lokal). Hanya 3 kartu yang dapat ditampilkan di TOP. Untuk membuka Tempat lain Anda harus pergi ke halaman lain. Di halaman hasil pencarian Yandex, peta dan kartu organisasi menggunakan lebih sedikit ruang. Harap dicatat bahwa iklan mungkin menempati urutan pertama. Di Yandex, Anda dapat menelusuri korsel kartu perusahaan, dan pengguna dapat melihat lebih banyak dari mereka daripada di Google.
Pertimbangkan tahapan pengoptimalan mesin pencari untuk mempromosikan bisnis lokal. Menambahkan perusahaan ke Direktori Setelah mempelajari halaman terbitan dengan saksama, menjadi jelas bahwa menambahkan perusahaan ke direktori Yandex dan Google hanya diperlukan untuk mempromosikan bisnis lokal. Tetapi pendaftaran sederhana tidak cukup di sana untuk benar-benar mencapai hasil, Anda perlu mengisi informasi blog seo koko sebanyak mungkin. Nama organisasi. Jangan tambahkan kata kunci ke nama perusahaan Anda. Ini tidak akan berakhir dengan baik. Tunjukkan alamat dan lokasi yang tepat di peta, jam buka, nomor telepon, situs web, email. Jika Anda memiliki beberapa cabang, pastikan untuk membuat kartu organisasi terpisah untuk masing-masing cabang. Sangat penting untuk memilih kategori yang tepat untuk perusahaan Anda.
Komentar
Posting Komentar