Ikuti Tren SEO untuk Lalu lintas Terbaik

Kami dengan cepat menulis rekomendasi untuk menghilangkan kesalahan, tetapi, sayangnya, kami gagal menyampaikan pentingnya dan urgensi penerapannya dengan latar belakang lalu lintas yang meningkat kepada pelanggan. Posisi mulai menurun dulu, lalu lalu lintas. Penurunan lalu lintas dari Google dan Yandex secara total Ketika lalu lintas mulai menurun, dan kami, bersama dengan pelanggan, menyadari bahwa kami sangat perlu memperbaiki kesalahan, rekomendasi kami telah diterapkan, tetapi ini tidak cukup untuk memperbaiki tren lalu lintas. Kami perlu mencari tahu apa lagi yang dapat membantu kami dalam situasi ini untuk menghentikan penurunan lalu lintas.

Halaman yang dibuat sehingga situs tersebut ditampilkan untuk semua permintaan pengguna populer. Kami terus meneliti permintaan pengguna apa yang mereka minta di mesin telusur.  Jika kami melihat ada kata kunci yang pesaing muncul dalam pencarian, tetapi situs klien tidak, minta pengembang untuk menambahkan halaman untuk query ini. Dalam situasi ini, kami jsp koko 64 terkadang perlu mempercepat tampilan halaman baru di situs. Oleh karena itu, kami setuju bahwa kami akan mengambil alih proses: kami menyiapkan pekerjaan untuk membuat halaman baru, setiap batch dikoordinasikan dengan klien. Teks segera ditulis ke halaman baru. Selama tiga bulan berikutnya, kami membuat halaman baru setiap minggu - sebagai hasilnya. Sebaiknya kembangkan skrip Anda sendiri untuk melacak kesalahan atau menggunakan solusi yang sudah jadi.

Kami mencakup semua produk prioritas, sehingga kami berhasil memenuhi semua permintaan pencarian. Halaman arahan muncul untuk semua permintaan pengguna, yang berarti kami tidak kehilangan pengunjung. Permintaan pengguna populer ditempatkan di judul. Kami perhatikan ketika orang mencari furniture, mereka langsung menuliskan karakteristiknya di request. Misalnya, di situs web toko ada laci oval, berwarna abu, dengan pintu ini dan itu. Kami menganalisis bagaimana furnitur lain diminta dan mulai menggunakan jsp koko 47 statistik tepat di judulnya. Yandex dan Google memberi peringkat halaman seperti itu lebih baik. Ini dapat bekerja dalam mata pelajaran lain juga, tetapi bekerja terutama dengan furnitur: orang mencari sofa dan meja untuk renovasi, gaya, ukuran atau warna tertentu.

Jika tabel tersedia dalam tiga warna - hijau, kuning dan merah - maka halaman terpisah dibuat untuk setiap warna, di mana tajuk dan foto sesuai dengan karakteristik ini. Misalnya, tabel hijau dari larik. Selain itu, kami menganalisis jangkauan furnitur pesaing, ternyata lebih luas. Dan mereka menawarkan kepada klien produk apa yang bisa dia tambahkan ke lini produknya. Menempatkan publikasi di platform eksternal untuk meningkatkan posisi di Google. Bagi Google, hanya bekerja dengan situs itu tidak cukup. Mesin pencari ini masih mementingkan link di situs lain. Kami jsp koko 56 menganalisis di situs mana pesaing utama dihosting. Ini ternyata adalah portal informasi tentang interior dan pemilihan furnitur. Kami menghubungi pemiliknya dan memposting artikel di sana dengan pilihan furnitur atau dari seri "cara memilih. Tautan eksternal masih mempengaruhi hasil pencarian Google.

Hasil lalu lintas situs web meningkat tiga kali lipat Semua tindakan ini perbaikan bug, pembuatan halaman besar-besaran, tajuk untuk permintaan - membantu membalikkan penurunan peringkat dan lalu lintas pada awal Maret hanya di Yandex. Itu adalah awal dari karantina covid. Google mulai berkembang pada bulan Mei. Berdasarkan permintaan, kami jasa seo profesional terbaik indonesia mencapai level sebelum musim gugur: ini berarti bahwa untuk sebagian besar permintaan pengguna, mereka melihat situs web Angstrem. Pertumbuhan lalu lintas mesin pencari tidak termasuk lalu lintas bermerek antara Januari dan Juli Perubahan reguler ke situs adalah cerita biasa. Bisnis berkembang dan berkembang, situsnya juga. Namun kesalahan yang muncul di area tanggung jawab pengoptimal tidak selalu terlihat jelas bagi pemrogram. Seringkali mereka tidak diprioritaskan, karena efeknya tidak terlihat pada saat itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas