Menentukan Konten yang Menarik Minat Pengguna

Semua jejaring sosial memiliki pencarian. Masukkan nama merek Anda dan lihat siapa yang menulis tentang Anda. Selanjutnya, kami bekerja di komentar: menghilangkan yang negatif dengan menanggapi secara konstruktif, tanpa agresi, dan meningkatkan positif dengan membantu dan memuji pengguna. Dengan cara ini Anda dapat secara konsisten menghasilkan konten dan mengintegrasikan kata kunci merek secara organik, meningkatkan reputasi Anda. Di blog Anda, sentuh hanya topik yang relevan dan berguna bagi pembaca, bereaksi terhadap semua umpan berita. Buat desain unik, sesuaikan markup agar nyaman untuk memposting ulang di jejaring sosial dan tambahkan tombol untuk memposting ulang. Dengan melacak dan menggunakan kata kunci merek dengan benar, Anda dapat meningkatkan kesadaran merek.

Membantu pengguna mengaitkan produk tertentu dengan Anda, seperti soda dengan Coca-Cola, dan furnitur murah dengan IKEA. Pada saat yang sama, ini adalah cara yang baik untuk menganalisis strategi promosi merek pesaing Anda dan mengadopsi solusi terbaik mereka. Bagaimana Anda menganalisis pesaing Anda? Persis seperti merek Anda, tetapi tanpa fanatisme. Setelah mengumpulkan inti lengkap dari kueri merek, banyak pekerjaan menunggu Anda untuk jso panda 98 mempromosikan situs dan merek. Maksud penelusuran, atau cara mempromosikan situs untuk sejumlah besar kata kunci. Kami telah menerjemahkan dan mengomentari artikel oleh Neil Patel, Pemasar dan Pendiri Bersama Neil Patel Digital, tentang cara membangun inti semantik dan mempromosikan situs web di mesin pencari untuk sejumlah besar kata kunci di satu halaman.

Optimasi mesin pencari dengan kata kunci tidak lagi relevan. Perubahan pada algoritme Google, seperti RankBrain, tidak memungkinkan kami untuk memengaruhi peringkat dengan kemunculan kata kunci murni. Ingatlah bahwa Google RankBrain adalah algoritma yang membantu pengguna menemukan halaman yang relevan dengan kueri mereka, tetapi tidak mengandung kemunculan kata kunci yang tepat darinya. Oleh karena itu pertanyaannya mengapa kemudian berbicara jso panda 91 tentang peringkat berdasarkan kata kunci. Ada perbedaan antara penggunaan kata kunci dalam promosi mesin pencari dan promosi kata kunci. Kata kunci hanyalah frasa yang diketik orang di bilah pencarian untuk menjelaskan apa yang mereka cari. Mereka membantu mesin pencari menyortir miliaran situs dan posting yang berpotensi relevan untuk menemukan konten yang menarik minat pengguna.

Dengan mengatakan Promosi kata kunci sudah mati yang kami maksud adalah cara SEO digunakan untuk menggunakannya. Karena peningkatan algoritme, seperti Google Hummingbird, mesin telusur belajar untuk lebih memahami arti kueri, yang berarti mereka memilih hasil penelusuran dengan lebih baik. Dengan kata lain, menyesuaikan dengan kata-kata permintaan tidak lagi penting. Lebih penting jso panda 101 untuk mencocokkan maksud atau, seperti yang mereka katakan di industri, maksud pengguna. Sebelumnya, cukup mencari kata kunci dengan persaingan rendah dan lalu lintas tinggi dan membuat halaman terpisah untuk itu. Gunakan kueri dalam teks beberapa kali dan Anda berada di halaman pertama hasil pencarian (tentu saja, semua ini tidak sesederhana itu, tetapi prinsipnya jelas). Nah, pendekatan ini tidak berfungsi lagi. Sekarang Anda perlu menargetkan maksud (maksud) pengguna.

Ini adalah berita bagus karena memberi kami kemampuan untuk menggunakan banyak kata kunci dalam satu konten, sehingga lebih mudah untuk mempromosikan secara efektif. Apakah mungkin berhasil memberi peringkat untuk beberapa kata kunci. Setuju bahwa tidak masuk akal untuk menyematkan ratusan kata kunci pada halaman yang dipromosikan https://jasaseo.one/tag/google-panda/ jika tidak membantu posisi situs dalam hasil pencarian. Berapa banyak dari mereka yang Anda butuhkan agar berhasil mendapat peringkat. Menurut Ahrefs, halaman peringkat teratas dalam pencarian memiliki rata-rata 957 kata kunci tambahan yang juga berada di 10 besar. Tentu saja, mendapatkan posisi pertama dalam hasil sangat sulit. Tetapi jika kami memeriksa halaman yang dipilih secara acak dari 20 teratas, kami menemukan sekitar 225 kata kunci tambahan yang menyentuh hasil pencarian di halaman pertama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas