Meningkatkan Bisnis Online ke LevelTtertinggi

Cukup tambahkan situs Anda ke Yandex.Catalog, yang memungkinkan Anda menetapkan hingga tujuh wilayah ke sebuah situs, bukan satu. Ya, hampir tidak mungkin situs komersial masuk ke YAK secara gratis - Anda harus membayar. Namun, biaya 14.500 rubel (harga tambahan berbayar untuk Yandex.Catalog) relatif rendah bahkan untuk bisnis kecil. Akan membutuhkan lebih banyak waktu dan uang untuk membuat dan mempromosikan situs web tambahan untuk wilayah baru. Saat menambahkan sumber daya web ke YAK, pastikan untuk membuat perubahan pada halaman situs Anda - tunjukkan di blok melalui atau pada halaman terpisah informasi kontak dari kantor perwakilan yang baru. Anda dapat menautkan setiap halaman ke wilayah terpisah. Dalam proses pemeringkatan, Yandex akan memahami wilayah mana yang menampilkan situs tersebut kepada pengguna.

Kebetulan sebuah perusahaan tumbuh dan mencakup lebih dari tujuh wilayah. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan subdomain yang biasanya disukai Yandex. Namun, metode ini sangat melelahkan bagi webmaster. Setiap subdomain perlu menetapkan kembali wilayah. Sebuah proyek di subdomain perlu diisi, dioptimalkan, dan dipromosikan the koko professional 88 sebagai situs terpisah. Penting! Jangan menyertakan detail kontak palsu atau milik pesaing Anda di situs web Anda. Setiap ketidaksesuaian dapat menyebabkan Yandex menolak untuk menetapkan suatu wilayah kepada Anda dan / atau menerapkan filter afiliasi padanya. Selain itu, jangan lupa bahwa tidak hanya robot pencari pemberani yang berjaga di Yandex, tetapi juga moderator langsung yang dapat mengecualikan sumber daya Anda dari direktori yang sama kapan saja karena melanggar aturan mesin pencari.

Promosi situs web regional di Google Di Google, promosi di beberapa wilayah memang sedikit berbeda. Di konsol mesin pencari ini, Anda tidak dapat menautkan situs ke wilayah tertentu, karena georeferensi dilakukan untuk seluruh negara. Tapi jangan putus asa. Anda bisa menjadi yang pertama di kawasan ini dengan bantuan layanan khusus Bisnisku" dari Google. Untuk melakukan ini, isi informasi tentang perusahaan Anda, pastikan the koko professional 86 untuk menunjukkan semua kontak dan alamat lokasi perusahaan Anda. Ini cukup bagi perusahaan Anda untuk muncul di hasil pencarian saat pengguna mencari layanan / produk di wilayah Anda. Namun, untuk mempromosikan halaman individual dalam teks, Anda harus menggunakan kata kunci khusus kota. Misalnya, kata kunci "renovasi apartemen di kazan" dalam artikel harus selalu disebutkan.

Penting! Untuk mempromosikan situs Anda di satu atau beberapa kawasan, pertama-tama beli link sponsor dari situs otoritas lokal. Dan hanya kemudian terus tingkatkan profil tautan Anda dengan tautandari sumber daya tematik atau terkait yang tidak terikat ke wilayah tertentu. Ini akan membantu membawa situs ke puncak lebih cepat jika promosi regional menjadi prioritas. Jangan lupa untuk menambahkan organisasi Anda ke layanan peta Google dan Yandex, yang menunjukkan alamat dan nomor telepon. Juga, optimalkan komunitas media sosial Anda sehingga situs Anda mendapatkan the koko professional 83 sebagian lalu lintasnya dari pencarian grup. Dari semua hal di atas, beberapa kesimpulan sederhana namun penting harus ditarik. Pertama, tidak ada promosi komersial "di seluruh Rusia", dan jika mereka memberi tahu Anda sebaliknya, mereka ingin mendapatkan keuntungan dari pengalaman Anda yang kurang. Jika Anda ragu tentang masalah tertentu dari promosi regional, lebih baik berkonsultasi dengan spesialis dari Yula Group, yang telah berhasil membawa lebih dari selusin situs ke puncak di berbagai daerah di negara ini.

Kedua, Anda akan mendapatkan efek maksimal dari promosi di beberapa wilayah hanya jika kantor perwakilan nyata perusahaan Anda berlokasi di wilayah tersebut Ketiga, jika Anda memiliki beberapa cabang dan ingin mempromosikannya di Internet, tambahkan situs Anda ke Yandex.Catalog atau buat situs terpisah untuk setiap wilayah di subdomain dari sumber daya utama. Sangat penting pada tahap awal pembuatan dan promosi sebuah proyek untuk memilih jasa seo profesional cara yang tepat untuk mempromosikan sebuah situs di beberapa wilayah, sehingga nantinya Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang dan waktu yang berharga untuk "menyelesaikan" apa yang terlewat di awal. Anda dapat melakukan semua pekerjaan ini sendiri, tetapi jika Anda tidak memiliki cukup pengalaman atau waktu Anda terbatas, silakan memesan promosi regional di Yula Group. Pakar kami pasti akan memberi saran dan menawarkan solusi paling efektif dan menguntungkan yang akan meningkatkan bisnis online Anda ke level tertinggi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas