Pengoptimalan Anda Memiliki Kualitas SEO Terbaik

Sebagai data terakhir adalah Pengunjung unik (unique visitor), tetapi juga Number of visit (Jumlah pengunjung dengan pengunjung yang datang beberapa kali dalam sehari). Jumlah tersebut, jumlah kunjungan, penting untuk percakapan karena penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang kembali ke situs sering kali membeli lebih banyak daripada mereka yang datang sekali. Kedua angka tersebut harus bertambah setiap bulan atau Anda tidak melakukan apa-apa. 5 hal tersebut menurut saya sangat penting baik dari segi rating maupun kehadiran, karena kedua hal itu tidak sama, yang satu bisa dilakukan tanpa yang lain. Anda dapat memiliki peringkat 10 teratas pada kata kunci yang kuat, tetapi pesaing Anda tanpa peringkat 10 teratas dapat memiliki jumlah pengunjung yang ditargetkan dari mesin pencari jauh lebih tinggi daripada Anda, dan sebaliknya.

Cache Google dan indeks Google adalah dua hal yang sama sekali berbeda, meskipun Anda sering dapat membaca saran di forum bahwa jika seseorang ingin melihat seperti apa tampilan halaman di indeks Google, mereka dapat melakukannya dengan operator cache, tetapi bukan itu masalahnya. Google mengambil halaman cache saat mengindeks, dan setelah halaman diindeks, dimungkinkan untuk melihat seo meaning 85 halaman cache, cache itu berfungsi untuk memungkinkan seseorang melihat seperti apa halaman tertentu, jika halaman itu saat ini tidak tersedia di server karena beberapa alasan. Cache itu hanyalah tata letak halaman yang disimpan dari beberapa halaman, tetapi salinannya tidak ada dalam indeks mesin pencari itu sendiri dalam bentuk itu. Anda juga dapat menemukan lebih banyak tentang ini di situs web Google itu sendiri.

Secara pribadi, saya menggunakan beberapa statistik untuk berbagai hal, tetapi ketika saya dengan cepat ingin melihat beberapa hal, saya memiliki Awstats, statistik yang ditawarkan oleh sebagian besar perusahaan hosting Kroasia. Ada beberapa hal kecil yang tidak berarti apa-apa bagi webmaster, dan sebenarnya sangat penting seo meaning 81 menurut saya. Jadi, inilah beberapa hal kecil dari statistik Awstats, dan saya yakin sebagian besar statistik menyediakan data itu, yang merupakan indikasi bahwa segala sesuatunya bergerak menjadi lebih baik dalam hal pengoptimalan mesin telusur. Jumlah pasti orang yang datang dari mesin pencari (baik Google, Yahoo, Guess, atau yang ketujuh). Apakah angka itu meningkat mana kunjungan datang semakin baik untuk peringkat Anda, terutama jika mereka memiliki jangkar yang nyata.

Semakin banyak kunjungan dari sumber berbeda dari domain yang sama dan semakin banyak domain seperti itu, semakin baik tautannya. Jika jumlah semua tautan ini meningkat selama berbulan-bulan, itu adalah indikator yang sangat baik bahwa itu berfungsi, jika shiftnya kecil, Anda bekerja terlalu lambat, jika tidak ada, Anda tidak bekerja sama sekali. Jumlah pasti dari frase atau kata kunci yang berbeda dan dari mana Anda mendapatkan seo meaning 88 kunjungan melalui mesin pencari. Jika meningkat setiap bulan, peringkat dan pengoptimalan Anda memiliki kualitas yang lebih baik dan kunjungan harus bertambah dari bulan ke bulan, jika tidak, jangan lakukan apa-apa lagi. Jumlah pasti dari setiap kata dan yang digunakan pengunjung Anda dari mesin pencari, saat frasa dipecah menjadi kata-kata individual. Informasi ini memberi tahu Anda.

Sebagian besar kunjungan Anda ditargetkan di industri itu sendiri atau apakah itu sejumlah besar frasa yang tidak benar-benar ditargetkan, jika demikian, Anda membuat kesalahan dalam memilih kata kunci. Angka-angka ini juga harus bertambah dari bulan ke bulan jika tidak Anda tidak melakukan apa-apa. Dan sebagai data terakhir adalah Pengunjung unik (unique visitor), tetapi juga Number of visit (Jumlah pengunjung dengan pengertian seo pengunjung yang datang beberapa kali dalam sehari). Jumlah tersebut, jumlah kunjungan, penting untuk percakapan karena penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang kembali ke situs sering kali membeli lebih banyak daripada mereka yang datang sekali. Kedua angka tersebut harus bertambah setiap bulan atau Anda tidak melakukan apa-apa.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas