Temukan Tips Web dengan Praktik SEO Terbaik

 Pertama, orang-orang yang baru saja datang dan tidak memiliki pengalaman sering kali terlalu murah untuk mendapatkan keterlibatan dan mendapatkan pengalaman. Kedua, sebagian besar portal semakin tidak peduli tentang kualitas, mereka semakin tidak mau membayar mereka memanfaatkan orang-orang yang kurang berpengalaman dan kerumunan umum di pasar. Portal semacam itu tidak terlalu peduli dengan kualitasnya, yang penting teksnya distempel dan beberapa di antaranya diterbitkan setiap hari. Adapun harga yang lebih tinggi ini, yang mungkin akan mengejutkan Anda yang baru memulai, harga tersebut sebenarnya jauh lebih realistis dan bermakna. Harga tersebut untuk penulis dengan pengalaman bertahun-tahun yang, selain keterampilan menulis, juga memiliki sejumlah keterampilan lain yang diperlukan untuk bisnis yang sukses di web. Mereka bekerja dengan baik dan ini membawa manfaat yang langgeng bagi pekerjaan orang yang mempekerjakan mereka.

Teks berkualitas, misalnya, pada blog bisnis perusahaan, yang akan relevan selama bertahun-tahun bahkan puluhan tahun, membawa manfaat besar bagi bisnis karena teks tersebut meningkatkan reputasi perusahaan, menampilkannya sebagai otoritas di pasar, menekankan keahlian dan membangun kepercayaan, membantu pembaca dan sejenisnya. Inilah contoh saya. Ketika saya baru mulai menulis untuk web sejak lama, saya setuju untuk apa saja, hanya untuk mengumpulkan beberapa pengalaman - tentang berbagai topik local level 57 dan harga yang sangat rendah (saya tidak ingat persis, tapi saya pikir itu 10 kn per kartu, sesuatu seperti itu). Aku seharusnya tidak turun begitu saja, tapi ayolah, tidak peduli seberapa banyak aku mendapatkan banyak pengalaman. Kemudian, ketika pengalaman dikumpulkan dan peluang bisnis datang dengan lebih mudah, saya menaikkan harga sedikit, tetapi sekali lagi membiarkannya terlalu rendah, dan menyimpannya terlalu lama, yang merupakan kesalahan besar.

Saya sudah menulis tentang tiga kesalahan freelance terbesar saya di blog, pastikan untuk membaca teks itu. Tidak ada gunanya merendahkan harga, Anda membunuh diri sendiri dari pekerjaan dengan sedikit, Anda merendahkan pekerjaan Anda, orang tidak menghormati Anda atau waktu Anda, dan seterusnya. Hari ini, saya biasanya menagih kartu teks dari 150 hingga 250 kn, tergantung pada jenis teksnya. Saya hanya bekerja dengan orang-orang yang menghargai local level 91 keterampilan, pengetahuan, dan waktu saya, yang menyadari betapa bermanfaatnya teks berkualitas di situs web atau jejaring sosial mereka bagi bisnis mereka. Anda perlu menyadari fakta bahwa kartu teks bukan hanya kartu teks. Jangan duduk di depan meja dan menggelengkannya dari kepala Anda begitu saja dalam 5 menit. Untuk membuat satu kartu konten berkualitas itu, saya harus menulis setidaknya lima di antaranya (diikuti dengan mengedit, menulis ulang, dll.).

Saya harus meneliti topik yang saya tangani dengan baik, saya harus mengedit dan mengoptimalkan konten untuk mesin telusur dan pembaca (jadi saya juga harus meneliti pemirsa yang akan saya tuju), saya harus memposting teks itu di web, dan seterusnya. Dari 150 hingga 200 kn per kartu, saya biasanya mengenakan biaya untuk artikel blog, artikel untuk portal, dll. Harganya juga tergantung pada seberapa banyak penelitian yang dibutuhkan local level 97 untuk meliput suatu topik. Dari 200 hingga 250 kn per kartu, saya biasanya mengenakan biaya untuk teks penjualan, teks buletin, teks untuk situs web itu sendiri, dll. Saya membutuhkan lebih banyak persiapan di sini daripada dengan teks 'biasa' (mengenal merek yang saya tulis, audiens, strategi pemasaran dan penjualan, sasaran, dll.). Ketika orang mempekerjakan saya, mereka mendapatkan seseorang yang telah menyelesaikan studi mereka.

Bahasa dan sastra, yang telah aktif terlibat dalam penulisan selama lebih dari satu dekade dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pemasaran digital. Selain itu, selain menulis, saya menangani desain dan pengembangan situs web, jadi saya tahu betul apa peran konten tertentu di situs web. Jadi, saya tahu bagaimana kehidupan dan pekerjaan di internet bekerja dan saya tahu apa yang harus dilakukan, bagaimana dan mengapa mendapatkan jasa seo indonesia hasil bisnis yang tepat. Jadi klien dapat menyerahkan segalanya kepada saya tanpa khawatir dan dapat yakin bahwa saya akan menyampaikan teks berkualitas, ejaan dan tata bahasa yang benar, berdasarkan penelitian yang baik, dioptimalkan untuk pembaca dan mesin pencari, diposting di web sesuai dengan praktik SEO terbaik. Saya selalu memberikan 100% diri saya dan klien saya selalu mendapatkan lebih dari yang mereka harapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas