Video Menjadi Upaya SEO Ampuh di Situs Web Anda

Di sisi lain, tampaknya tidak mengetahuinya, sementara di akun Twitter-nya, Search Liaison, yang merupakan tautan antara tim Google dan webmaster, dibiarkan tanpa komentar tentang masalah tersebut untuk sebagian besar masalah. Selain itu, John Mueller mengatakan pada hari Sabtu bahwa bug telah diatasi, namun kami telah memperhatikan bahwa masalah tersebut ada di sekitar 30% situs. Dilihat dari Serbia, komunikasi antara Google dan webmaster sangat buruk tetapi jika kita melihat area berbahasa Inggris, situasinya tampaknya sedikit kurang membingungkan, terutama mengingat kurangnya komunikasi di akun Google Search Link. Danny Sullivan mungkin berada di akhir pekan (bagaimanapun juga, semua orang berhak untuk itu. Beberapa pemilik situs di seluruh dunia telah mengeluhkan masalah ini, mengatakan hal itu telah mempengaruhi penjualan mereka dengan keras.

Ini berarti bahwa jika membatalkan indeks beranda mereka di Google selama tiga hari (termasuk akhir pekan) berdampak besar pada pendapatan, maka pasti ada masalah dalam strategi visibilitas mereka secara keseluruhan! Namun, ini adalah kesempatan yang baik untuk fenomena ini untuk menunjukkan beberapa masalah dalam komunikasi (atau organisasi komunikasi) antara tim pengembang Google di satu sisi dan komunitas webmaster / SEO di sisi lain. Juga tentang organisasi peringkat pilihan 9 komunikasi internal di dalam mesin pencari. Kami akan terus memantau dan terus memberi Anda informasi tentang masalah dan berita di dunia SEO. Video di Situs Keuntungan Besar untuk SEO Mesin pencari memberi peringkat situs web berdasarkan sejumlah faktor berbeda. Blogger menggunakan beberapa taktik SEO (Pengoptimalan Mesin Telusur) untuk meningkatkan peringkat dan visibilitas situs web.

Sebagian besar strategi SEO sebagian besar didasarkan pada kata kunci dan konten yang relevan. Tetapi jika Anda benar-benar ingin blog Anda dapat dibaca, memiliki jangkauan yang lebih luas, dan agar situs web Anda berada di halaman depan Google, Anda harus selalu berpikir selangkah lebih maju. Itulah mengapa Anda harus selalu mengingat video di situs. Berbagai penelitian peringkat pilihan 18 menunjukkan bahwa pada tahun 2021, sebanyak 82 persen dari total informasi di Internet akan menjadi informasi video! Dalam terjemahan, ini berarti Anda membutuhkan lebih dari lima juta tahun untuk melihat semua kemungkinan rekaman yang telah diunggah ke Internet hanya dalam satu bulan. Itulah mengapa di blog ini kami akan memperkenalkan Anda pada taktik yang sudah terbukti tentang bagaimana konten video dapat meningkatkan SEO Anda untuk blog. Namun sebelum itu, Anda harus memperhatikan komentar berikut.

Video di Situs Manfaat Menggunakan Video di Blog. Tentu, situs web dan konten media sosial Anda mendukung strategi SEO peringkat pilihan 14 blog Anda, tetapi Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan jika Anda memasukkan video ke dalam semua ini. Dengan memahami manfaat ini, Anda dapat menghitung secara akurat nilai penggunaan penggunaan video untuk keuntungan SEO Anda secara keseluruhan. Pembaca, yaitu penonton, sangat mengapresiasi konten video tersebut. Konon satu foto bernilai lebih dari seribu kata, namun itulah jasa seo no 1 mengapa hanya satu menit video yang setara dengan 1,8 juta kata dalam teks. Statistik mengatakan bahwa delapan dari sepuluh pembaca mengingat rekaman yang mereka tonton di bulan sebelumnya. Ini adalah indikasi yang jelas tentang dampak video terhadap audiens target Anda. Lebih dari separuh pembaca Anda, berdasarkan video tersebut, melakukan beberapa tindakan di situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas