Maksimalkan Kecepatan Memuat Situs web Anda

Menyiapkan penghitung dan mengambil indikator dasar. Jadi, ada situs, Anda perlu mempromosikannya dengan posisi di PS. Tahap pertama promosi adalah menyiapkan penghitung yang akan melacak posisi dan kemajuan. Pendaftaran di Yandex.Webmaster dan Alat untuk Webmaster. Ini akan membantu menilai visibilitas situs di mesin pencari, mempelajari tentang sanksi, pengindeksan sumber daya, kesalahan dan faktor lainnya, yang tanpanya promosi tidak mungkin dilakukan. Menginstal penghitung Yandex.Metrica dan Google Analytics. Ada instruksi untuk instalasi yang benar di jaringan. Pendaftaran di jejaring sosial populer. Dalam segala hal mulai dari VK hingga Twitter, ditambah pesan instan. Cakupan audiens di dalamnya tumbuh secara eksponensial dan peluang untuk meningkatkan audiens target tidak boleh dilewatkan.

Beberapa akan lebih berguna untuk situs tertentu daripada yang lain, tetapi sulit untuk memperkirakan keefektifan sebelumnya. Biarkan audiens memiliki pilihan, dan pengoptimal dapat menguji situs yang berbeda. Menghapus indikator utama situs Yang pertama adalah jumlah halaman yang diindeks di mesin pencari Yandex dan Google. Ini kira-kira harus sesuai dengan jumlah halaman sumber daya jso indo terbaik 47 secara keseluruhan, dan jika jauh lebih sedikit, ini menunjukkan masalah filter Yandex, pengindeksan yang buruk, halaman sampah dibuat, dan lain-lain. permintaan yang membawa sumber daya ke TOP - dapat ditentukan dengan SEMrush atau layanan serupa lalu lintas rata-rata per hari sumber lalu lintas dari Yandex Metrics atau Google Analytics. Identifikasi dan penghapusan kesalahan teknis utama.

Tanpa situs yang berfungsi dengan baik, promosi tidak mungkin dilakukan, pengoptimal harus menghilangkan atau memeriksa kesalahan utama. Ini menentukan parameter pengindeksan situs untuk robot mesin pencari. Itu dimuat ke direktori root sumber daya. Yandex memiliki layanan untuk memeriksa kebenaran kompilasi file. Ini memberitahu mesin pencari halaman apa yang perlu diindeks dan seberapa sering mereka diperbarui. Yandex.Webmaster memiliki instruksi rinci tentang cara jso indo terbaik 38 menggambar peta. Bisa dikustomisasi dan sebaliknya. Mesin pencari menganggap sumber daya dengan dan tanpa www sebagai independen, dan mereka perlu diberi tahu bahwa mereka perlu diindeks sebagai satu situs. Pemilik memilih resource mana yang akan menjadi utama ("cermin utama") dan mana yang akan menjadi tambahan.

Webmaster Yandex dan Google memasukkan nama portal terpenting pertama. Anda dapat mengetahui situs mana yang harus dijadikan utama dengan jumlah halaman yang diindeks dan volume lalu lintas. Mereka dihapus agar mesin pencari tidak "tidak senang". Tindakannya mirip dengan pengalihan situs 301, hanya kodenya yang berubah. Anda dapat menemukannya menggunakan layanan jso indo terbaik 40 webmaster Google atau program Xenu (Anda perlu menentukan nama domain di dalamnya dan mengurutkannya berdasarkan Judul setelah diperiksa). Ini digunakan untuk meningkatkan kredibilitas sumber daya, untuk membantu pengguna menavigasi situs. Tag diperlukan agar informasi layanan tidak diindeks menu dan sebagainya. Ini penting untuk Yandex, tetapi tidak untuk Google CNC (url yang dapat dibaca manusia).

URL yang baik untuk pengguna dan pengguna cukup pendek dengan kata-kata sederhana yang mudah dibaca dan diingat. Ada plugin khusus untuk mengkonfigurasi CNC di Bitrix, Wordpress, Joomla dan platform lainnya. Kecepatan memuat situs web. Pengguna rata-rata menunggu 2 detik dan kemudian meninggalkan sumber daya yang belum terbuka sepenuhnya. Kecepatan jasa seo murah indonesia dengan kualitas terbaik unduh yang bagus akan meningkatkan konversi akan meningkatkan pengalaman pengguna akan meningkatkan posisi dalam daftar pencarian. Anda dapat memeriksa indikatornya, misalnya, di PageSpeed ​​Insights dari Google. Penting untuk menemukan dan menghapusnya agar pencarian tidak menampilkan situs dengan peringatan tentang ancaman keamanan pada PC pengguna. Yandex memiliki instruksi terpisah untuk ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas