Elemen Terpenting dari Pembuatan Tautan Halaman

Taktik merangkum bagaimana Anda dapat mencapai hal ini (dengan langkah-langkah spesifik dan urutannya). Oleh karena itu, sebelum menentukan taktik Anda, Anda selalu membutuhkan strategi; Anda bahkan tidak dapat memulai pembuatan tautan tanpanya. Ini mengintimidasi dan meyakinkan, tetapi Anda dapat memilih dari ratusan taktik membangun tautan yang berbeda (mis., Pemulihan tautan rusak, pemulihan tautan, penelusuran influencer, pembuatan tautan sumber, promosi konten, blog tamu). Dan SEO atau pemasar yang terampil dan kreatif selalu bisa mendapatkan tautan eksternal, meskipun dari apa yang telah kami jelaskan sebelumnya, kami tetap berpegang pada itu: tidak cukup hanya mendapatkan tautan saja. Anda juga perlu mengetahui mengapa dan untuk apa Anda ingin mendapatkannya.

Anda perlu menjawab serangkaian pertanyaan jauh sebelum Anda mulai bekerja. Halaman apa yang ingin Anda tautkan. Kata kunci apa yang harus ditargetkan halaman-halaman ini. Berapa banyak persaingan yang ada di area ini Apa pilihan lainnya yang ada. Jika Anda menjawab pertanyaan ini, Anda sudah memiliki strategi kampanye membangun tautan. Anda tidak hanya akan tahu bagaimana seo on goo.gl 77 membangun tautan (taktik), tetapi juga mengapa (strategi) analisis untuk strategi membangun tautan. Untuk mengembangkan strategi membangun tautan, Anda perlu melakukan analisis berikut analisis backlink. Analisis aset yang dapat ditautkan penelitian kata kunci analisis pasar sendiri (niche) ulasan. Strateginya bervariasi menurut pelanggan dan situs web.

Setiap rencana kampanye perlu disesuaikan dengan sasaran, alat, sumber daya, dan peluang Anda. Kabar buruknya adalah tidak ada templat yang dapat Anda terapkan dalam setiap kasus, dan tidak ada solusi satu ukuran untuk semua (kunci pencuri). Daripada templat, Anda perlu micro murah 42 melihat situasi unik situs web Anda dan membuat keputusan yang tepat untuk mencapai tujuan Anda. Mari kita lihat bersama-sama analisis dan penelitian apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat rencana strategis untuk mendapatkan tautan Analisis backlink. Langkah pertama dalam menciptakan strategi yang sukses adalah memahami situasinya. Dalam kasus pembuatan tautan, ini berarti profil tautan balik Anda, yaitu kumpulan tautan ke situs Anda dan subhalamannya.

Analisis backlink sangat penting dalam membuat strategi membangun tautan, karena Anda perlu mengetahui kualitas dan kuantitas tautan ke situs Anda. Anda perlu mengetahui proporsi apa yang Anda lakukan dengan sesuatu, dan Anda dapat menggunakan beberapa alat (disebut penjelajah backlink) untuk melakukan ini. Yang paling populer Megah Buka Penjelajah Situs, Ahrefs SEO Kognitif. Alat-alat ini mengkhususkan diri dalam membantu Anda menemukan micro murah 43 tautan ke situs web Anda. Proses untuk menganalisis profil backlink adalah sebagai berikut. Anda perlu menentukan berapa banyak situs yang tertaut ke situs web Anda (ini disebut domain perujuk). Anda perlu mengetahui kualitas link ke situs Anda. Anda perlu melihat halaman mana di situs Anda yang memiliki link eksternal paling banyak.
    
Anda perlu mengetahui kualitas tautan ini Anda perlu menambahkan jumlah total tautan balik ke situs Anda relatif terhadap jumlah domain perujuk. Tentu saja Anda perlu mengetahui profil teks tautan dari tautan balik. Bergantung pada usia dan popularitas situs web Anda dan nilai tautan di pasar Anda, profil tautan balik situs web Anda dapat sangat bervariasi. Analisis jasa seo goo.gl ini juga bermanfaat untuk dilakukan dalam kasus pesaing, tetapi kami akan menulis lebih banyak tentang ini di bagian analisis pasar sempit. Setelah Anda memiliki hal di atas dan memahami profil backlink situs web Anda, Anda siap untuk melakukan analisis aset yang dapat ditautkan. Analisis aset yang dapat ditautkan Salah satu elemen terpenting dari pembuatan tautan adalah halaman mana yang Anda buat tautan eksternal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Furnitur dan Mainan untuk Bayi yang Aman

Sosial Media Marketing

Tingkatkan Kekuatan SEO Anda dari semua Aspek