Penting untuk Memiliki URL Judul dan Deskripsi yang Bagus

Ingatlah bahwa mesin pencari akan memberi peringkat halaman yang paling relevan. Artinya, untuk permintaan pencarian, mereka pertama-tama akan mengambil sekumpulan halaman yang relevan dan kemudian menampilkannya di halaman hasil menurut kepentingan dan ketenarannya. Sebelum Anda mulai menulis konten apa pun (termasuk judul, deskripsi meta, nama gambar, dll.), Anda harus tahu masalah apa yang Anda coba selesaikan, yaitu, apa yang sebenarnya dicari orang dan ekspresi apa yang mereka miliki. volume pencarian lebih tinggi. Anda juga perlu mempertimbangkan persaingan dan memilih keseimbangan sempurna antara kata kunci yang paling banyak dicari dan kata kunci dengan persaingan terendah. Anda dapat melakukan penelitian ini menggunakan banyak alat.

Paling populer ditawarkan oleh Google (Penelusuran, Google Analytics, Alat Webmaster, Google AdWords, Trends, dll.). Saat menganalisis persaingan mulailah dengan mencari kata kunci super di Google dan perhatikan judulnya, deskripsi meta, URL-nya, lalu pastikan Anda membuat versi yang lebih baik. Sangatlah penting untuk memiliki URL, judul, dan deskripsi yang bagus, karena ini adalah hal-hal yang menjadi cuplikan hasil mesin pencari. PPC atau bayar per klik adalah metode periklanan daftar harga optimasi 32 yang menjadi dasar sebagian besar kampanye online, seperti periklanan Google. Bagi pengiklan, model ini adalah revolusi yang nyata, karena sampai saat itu mereka harus menembak secara membabi buta menginvestasikan anggaran mereka dalam kampanye yang hasilnya tidak memiliki ukuran kuantitatif.

Singkatnya, model PPC adalah konsep dasar untuk memahami pemasaran digital. Tapi apakah Anda tahu persis cara kerjanya, keuntungan apa yang dimilikinya dan bagaimana penerapannya? PPC atau bayar per klik adalah model periklanan digital di mana pengiklan membayar sejumlah (tetap atau ditentukan oleh lelang) setiap kali pengguna mengklik salah satu iklannya untuk mengunjungi situs webnya. Ide daftar harga optimasi 18 kampanye bayar per klik adalah membeli kunjungan untuk situs tertentu. Sasarannya umumnya untuk menghasilkan jenis tindakan pengguna tertentu, seperti mendaftar atau membeli produk, misalnya. Meskipun PPC adalah opsi yang sangat umum, ini bukan satu-satunya model pembayaran untuk kampanye online. Oleh karena itu, relevan untuk membedakannya dari yang lain.

PPM (bayar per seribu) Pengiklan membayar jumlah tetap untuk setiap seribu tayangan, yaitu setiap kali iklan ditampilkan seribu kali kepada pengguna. Ingatlah bahwa dengan model ini, kami tidak tahu berapa banyak yang akan kami harga jasa seo bayarkan untuk setiap kunjungan, karena kesulitan dalam memperkirakan jumlah klik yang akan dihasilkan setiap seribu tayangan tambahan. PPA (pembayaran untuk pembelian): pengiklan membayar setiap kali pengguna melakukan tindakan tertentu, misalnya, setiap kali pengguna mengunduh aplikasi. Oleh karena itu, hubungan antara biaya dan tujuan bahkan lebih jelas daripada kasus PPC. Beberapa konsep utama untuk memahami PPC. RKT (rasio klik-tayang) adalah persentase pengguna yang mengeklik iklan dari jumlah total pengguna yang melihatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas