Meraih Kembali Posisi Pertama di Mesin Pencari

Ketika mempertanyakan mengapa halaman band tersebut berada di posisi ke-4 di mesin pencari. Membandingkan perubahan saat ini, Bob dan Leland Harden menemukan bahwa jumlah kata kunci (Jefferson Starship) pada halaman telah menurun, sehingga situs turun posisinya. Segera setelah desainer Bob kembali dengan kata kunci "Jefferson Starship", situs tersebut kembali ke posisi pertama mesin pencari. Dengan itu, Bob dan Leland menyebut area baru ini dari Pengoptimalan Mesin Telusur dan segera setelah mereka menyewa SEOM (Manajer Pengoptimalan Mesin Telusur) pertama mereka. Jadi SEO muncul. Tampilan konkrit pertama dari istilah SEO. Adam Audette memposting di blognya cerita yang lebih rinci, penuh dengan gambar, yang mempertanyakan penempatan.

Bagi banyak orang, fakta sulit lebih berharga daripada kata-kata, jadi dia menyusun semacam garis waktu dari istilah SEO. Wikipedia (EN) mereferensikan komentar oleh Danny Sullivan di mana dia menunjukkan bahwa istilah SEO pertama kali direferensikan dalam posting SPA Dalam pencarian di internet, Adam menunjukkan link ke postingan yang direferensikan oleh Danny Sullivan, yang bisa Anda lihat di bawah. Perhatikan istilah blog persiapan 75 Pengoptimalan Mesin Telusur yang disorot. Sampai saat itu, ini adalah tampilan online pertama dari istilah Search Engine Optimization. Tapi apakah ini benar-benar kemunculan pertama istilah SEO? Tapi lihat apa yang Adam temukan yang membuktikan bahwa John Audette menggunakan istilah Search Engine Optimization sekitar 5 bulan sebelum posting SPAM direferensikan di Wikipedia.

Di halaman Multimedia Marketing Group (MMG), perusahaan online John Audette, istilah tersebut muncul dengan jelas: Ada lebih banyak halaman yang dibuat oleh MMG yang menyebutkan istilah tersebut, tetapi ini cukup untuk mengubah ceritanya. Sejak kita lahir, kita telah menjalani kehidupan dengan pilihan, jalan yang harus dipilih blog persiapan 209 atau diabaikan. Pada setiap langkah, kita harus mengamati variabel lingkungan, menganalisisnya, dan membuat keputusan. Perilaku ini dapat diamati dengan beberapa cara: memilih profesi, memilih pakaian untuk hari Anda, atau memilih pacar. Semua fakta ini memiliki faktor dasar: klasifikasi. Kami mengklasifikasikan profesi mana yang menghasilkan uang paling banyak, memiliki ketenaran paling banyak, atau bahkan memiliki mobil terbaik.

Dalam hal pacar, kami mengklasifikasikan faktor mana yang paling cantik, paling cerdas, paling menarik, atau faktor lain yang mereka inginkan. Di dunia digital, lebih khusus lagi di Web, tidak jauh berbeda. Ide klasifikasi ini muncul di awal Web dengan munculnya direktori, di mana terdapat beberapa kategori untuk Anda pilih yang sesuai dengan situs Anda. Dengan evolusi Web dan teknologi, mesin pencari telah muncul, yang mampu secara otomatis memilih blog persiapan 52 halaman terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, dalam hal ini, kueri Anda. Semua kemampuan untuk memilih mesin pencari ini didasarkan pada algoritme, indeks, dan indikator kualitas, di mana setiap halaman menerima bobot tertentu untuk satu kueri. Secara umum, jika halaman Anda sangat relevan dengan algoritme, halaman tersebut akan muncul dengan posisi yang tepat dalam hasil satu atau beberapa kueri.

Anda harus bertanya pada diri sendiri: apa algoritme atau indeks terkenal ini? Kami dapat meringkas algoritme peringkat dalam tiga algoritme utama: PageRank, algoritme Google yang terkenal; TrustRank, dikembangkan oleh peneliti dari Stanford dan Yahoo!; last but not least, BrowseRank, baru-baru ini dirilis oleh Microsoft. PageRank adalah algoritma untuk mengevaluasi pengelompokan halaman yang saling terkait, seperti Web, yang bertujuan koko blog untuk mengklasifikasikan halaman berdasarkan relevansinya dengan kumpulan halaman ini. Ini dikembangkan pada tahun 1995 di Universitas Stanford oleh Larry Page, maka nama Page Rank. Kemudian, Sergey Brin bergabung dengan proyek tersebut, pada tahun 1998, memunculkan mesin pencari baru, Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas