Memberi Tahu Google Halaman Anda Seperti Apa

Jika otoritas domain Anda sangat tinggi, Anda bisa peringkat dua atau bahkan ketiganya. Namun, diketahui bahwa Google menghindari pemeringkatan domain yang sama beberapa kali untuk konten yang sama, demi keberagaman. Sering kali, halaman serupa ini muncul di hasil yang dihilangkan oleh Google. Google tidak suka memilih di antara halaman yang sangat mirip. Ini membuat pekerjaan mereka jauh lebih sulit. Dengan menggunakan tag kanonis, Anda dapat membantu Google memutuskan halaman mana yang akan ditampilkan, dan Google dapat memberikan reward kepada Anda. Segalanya jauh lebih rumit dari itu, tetapi ini adalah teori di balik "menghukum duplikat konten Google." Bukan karena Google menghukum Anda, itu karena mereka kurang menyukainya Bagaimana pengaruh tag SEO kanonik bagi Anda?

Sejak tag kanonik diperkenalkan untuk menyelesaikan masalah konten duplikat dan membantu mesin pencari memberi peringkat halaman lebih baik, jelas ada hubungannya dengan SEO, bukan. Tag kanonik memengaruhi peringkat mesin pencari dengan dua cara. Dapat secara langsung mempengaruhi tampilan hasil pencarian. Pada dasarnya Anda dapat memberi tahu Google "Daripada halaman ini, tampilkan halaman ini". Jadi jika Anda memberi peringkat halaman B dengan kata kunci tertentu, pada dasarnya jsp package 19 Anda dapat memberi tahu Google untuk menampilkan halaman A.  Kanonikalisasi halaman yang tepat juga dapat menyebabkan peningkatan peringkat secara keseluruhan karena beberapa faktor. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Google suka jika Anda mempermudah mereka.

Tag kanonis juga memungkinkan Anda untuk fokus pada kelompok halaman yang lebih kecil untuk ditargetkan ke mesin pencari, sekaligus menyimpan semua halaman lain di situs web Anda untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Misalnya, Anda mungkin memiliki halaman harga dengan dua subhalaman. Mereka dapat mengkanibal satu sama lain, semuanya bersaing untuk mendapatkan jsp package 21 peringkat untuk kata kunci yang sangat mirip. Meskipun Anda tidak ingin menggabungkan halaman menjadi satu halaman, Anda dapat menyelesaikan masalah kanibalisasi dengan tag rel = "canonical". Sekarang pengguna akan selalu membuka halaman harga utama melalui mesin pencari, tetapi juga dapat dengan bebas menavigasi halaman lain saat berada di situs.

Dengan 301, pada dasarnya Anda memberi tahu Google Halaman ini tidak ada lagi. Abaikan isinya dan lihat halaman luar biasa lainnya ini. Dengan tag kanonis, Anda memberi tahu Google, Hai, konten ini duplikat. Ada versi serupa, lebih disukai dari konten ini yang ingin saya tampilkan sebagai gantinya. Namun, bagian praktisnya jsp package 1 adalah bahwa tag kanonik memungkinkan Anda mengarahkan pengguna ke halaman beranda, sementara pengalihan 301 tidak. Saat Anda mengikuti tautan internal, jika halaman A 301 dialihkan ke halaman B, baik mesin pencari maupun pengguna akan diarahkan ke halaman B. Dengan label kanonik, mesin pencari masih akan melihat halaman B, tetapi pengguna dapat membuka halaman B halaman A.Jadi bagaimana Anda harus menggunakannya.

Nah, jika menurut Anda halaman duplikat Anda sama sekali tidak efisien atau tidak berguna untuk situs Anda, maka hal terbaik yang harus dilakukan adalah 301 mengarahkannya ke bagian yang relevan. Namun, jika Anda ingin menyimpan kedua versi di situs Anda, tetapi hanya mengindeks satu di mesin telusur, Anda harus menggunakan tag kanonik. Oke, jadi sekarang kita tahu paket baru 2021 perbedaan antara 301 dan kanonik. Tapi satu pertanyaan tetap. Apakah label kanonik menyampaikan tautan jus Kita semua tahu bahwa pengalihan 301 akan mengirimkan semua link ke halaman lain. Tetapi apakah label kanonik bekerja dengan cara yang sama? Jawaban singkatnya adalah ya. Label kanonik menyampaikan keadilan koneksi. Google menyebutkan ini di halaman resmi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas