Tautan Eksternal untuk Memposisikan Situs web Lebih Baik

Sebagai aturan umum, yang mungkin sudah Anda ketahui dan akan kita lihat lebih dekat, tautan eksternal membantu memposisikan situs web. Tetapi ada dua jenis Tautan dofollow Tautan nofollow. Untuk berjaga-jaga, Anda tidak tahu apa itu tautan nofollow, saya akan memberi tahu Anda dalam satu kalimat. Tautan nofollow adalah tautan yang menunjukkan bot mesin pencari seperti Google, bahwa ia tidak ingin mengirimkan relevansi ke halaman yang dibuka dengan tautan itu. Singkatnya, jika Anda memberi tag nofollow ke sebuah tautan, Anda tidak akan meneruskan PageRank (atau memaksa situs web Anda) ke situs yang ditautkan. Saya tunjukkan dalam video singkat cara membuat link nofollow di wordpress.

Banyak webmaster dan pemilik situs web atau blog kecil sering kali memasang tautan eksternal ke jaring amigas situs web penting di sektor Anda situs otoritas seperti wikipedia Sponsor atau pemasok. Ada juga kasus situs web yang tidak mengeluarkan tautan apa pun, jadi jika ini kasus Anda, lewati bagian yang tersisa dari poin ini. Link ini (jika Anda tidak tahu) biasanya dofollow (artinya bagus untuk satu sama lain). Jika kita memiliki blog atau situs web yang lebih atau kurang besar dan kita memiliki banyak tautan seo dewata yang mengarah ke situs web lain, kita akan kehilangan PageRank (atau kekuatan untuk memposisikan diri kita sendiri). Nanti kita akan melihatnya dengan contoh brand-brand hebat, disini saya hanya ingin berkomentar agar anda paham bahwa anda harus link ke website lain… YA, tapi tanpa ekses.

Mari kita lihat contoh yang cukup jelas. Perhatikan bagaimana blog mode ini telah menandai semua tautan keluarnya dan hanya menggunakan tautan "ikuti" untuk artikelnya sendiri. Dengan metode ini blog ini berusaha untuk tidak "memberi kekuatan" pada situs web mana pun yang ditautkannya tautan afiliasi, jika Anda menggunakan seo dewata 82 metode monetisasi ini. Link ke provider biasanya sudah punya otoritas yang cukup dan tidak butuh. Tautan yang menuju ke situs web tidak penting atau yang menurut Anda akan segera hilang tautan ke jejaring sosial. Pastikan template yang Anda gunakan di wordpress atau CMS lain menawarkan tautan ke Jejaring Sosial seperti Nofollow. Saya menggunakan program yang menandai tautan Nofollow dengan warna kuning dan tautan dofollow dengan warna merah (bagus).

Anda dapat melakukan hal berikut, (selalu atas kebijaksanaan Anda). Periksa jumlah halaman web yang Anda tautkan. Periksa relevansinya dan informasi yang mereka berikan. Putuskan apakah tautan harus dofollow atau nofollow. Di bawah ini kita akan melihat bagaimana perubahan penempatan tag nofollow ke tautan eksternal, telah menyebabkan banyak situs web penting meningkatkan peringkat posisi organik mereka. Bagaimana seo dewata 83 memposisikan toko online dengan lebih baik. Mengapa hampir tidak ada berpikir untuk memiliki lebih dari satu situs web. Saya tahu beberapa bisnis kecil yang telah mereka lakukan adalah membuat situs web untuk masing-masing anak kecil mereka. Saya memahami upaya yang terlibat dalam menyimpan banyak halaman.

Saya dapat membuat contoh yang jelas untuk Anda dengan niche saya SEO dan pemasaran digital. Saya berbicara tentang SEO di sini untuk berbagai sektor dan platform pasar, tetapi mengapa saya tidak dapat memiliki seo bali situs web lain yang misalnya berbicara secara eksklusif. Bayangkan setiap situs web ini memberi saya rata-rata 100 kunjungan / hari. Pada prinsipnya menjadi anggapan ke bawah tidaklah buruk. Saya juga yakin itu akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik, karena saya bahkan dapat menautkan mereka bersama karena mereka semua berbicara tentang sektor yang sama dan sangat fokus pada hyper-microniches. Sebagai strategi pertumbuhan online, masuk akal, bahkan jika Anda mengizinkan saya, di masing-masing dari mereka saya dapat membuat corong konversi yang berbeda dan melihat mana yang bekerja lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosial Media Marketing

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna Di Seluruh Perangkat

SEO Untuk Meningkatkan Prospek Situs Web Berkualitas