Khususnya, hilangnya aspek tertentu dari kontrol dalam kampanye baru membutuhkan penekanan tambahan untuk ditempatkan pada halaman arahan. Sayangnya, kadang-kadang, pembuat keputusan utama tidak menganggap halaman landing sebagai investasi, melainkan sebagai biaya, titik. Sekarang menjadi lebih penting dari sebelumnya sehingga kita mengubah cara berpikir itu; baca terus untuk mencari tahu mengapa. Sebelumnya, biaya per klik seluler (BPK) cukup rendah secara rata-rata, kemungkinan karena persaingan yang lebih rendah. Kompetisi itu cenderung meningkat, karena itu tidak mungkin lagi untuk memilih keluar dari lalu lintas tablet. Selain itu, kampanye yang menargetkan perangkat seluler akan mencakup semua perangkat seluler dan sistem operasi, tanpa pengecualian. Ini dapat menciptakan lebih banyak kompetisi di perangkat seluler yang sebelumnya dikecualikan oleh beberapa pengiklan.
Komentar
Posting Komentar